Pemerintah Kecamatan Awangpone dan Sibulue Dukung APKLI Bone Gelar EXPO UMKM
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pemerintah Kecamatan Awangpone dan Sibulue Dukung APKLI Bone Gelar EXPO UMKM

Jumat, 08 Juli 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-
Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) terhadap Program Pemulihan Ekonomi Nasional Pemerintah Pusat, APKLI Kabupaten Bone kembali melanjutkan pelaksanaan kegiatan Pemulihan Ekonomi di event APKLI UMKM Bangkit Ekonomi Pulih 2022.

Kali ini merupakan titik 13 dan 14 yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Lappo Ase Kecamatan Awangpone dan Lapangan Merdeka Kelurahan Maroangin Pattiro Bajo kecamatan Sibulue , hal Ini disampaikan  Iwan Hammer,  Ketua DPD. APKLI Kabupaten Bone,  melalui rilisnya ke Awak Media , Kamis 07 Juli 2022. 

Alhamdulilah, FORKOPIMCA Awangpone, yakni Camat, KAPOLSEK,DANRAMIL semua mendukung dengan mengharapkan agar kegiatan Ini , tetap terjaga aman kondusif sehingga roda perekonomian Warga setempat bisa berjalan normal setelah pasif selama wabah pandemic Covid-19," ungkap Andi Kamaluddin SP.M.Si Camat Awangpone.

Hal senada disampaikan juga Camat sibulue, Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si,  "semoga kegiatan APKLI Bone yang kedua kalinya di kecamatan Sibulue berjalan aman dan lancar serta kondusif, sama ketika dilaksanakan di Buarengnge, Desa Sumpang Minangae, April - Mei 2022 lalu, tuturnya. 

Lanjutnya, "kami tetap mengharapkan terjalinnya hubungan kerjasama yang harmonis antara APKLI dengan unsur FORKOPIMCA, Camat , Polsek , Koramil dan Desa setempat, sehingga pertumbuhan ekonomi di kecamatan ini semakin meningkat dengan adanya kegiatan ini," harapan Camat Sibulue.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler