Rombongan Jamah Haji Kabupaten Bone Tiba Sebentar Malam di Kota Watampone
pasang
pasang

Rombongan Jamah Haji Kabupaten Bone Tiba Sebentar Malam di Kota Watampone

Sabtu, 30 Juli 2022,


Dr. H. Wahyuddin Hakim, M. Hum, KAKAN KEMENAG Kabupaten Bone. 

BONE.WARTASULSEL.ID- Rombongan Jamah Haji  Kabupaten Bone dari Madina dijadwalkan tiba di Masjid Al Markaz Al Ma'rif Kota Watampone sebentar malam Ahad tanggal 31 Juli 2022 karena jadwal kedatangannya tiba di  Bandara Sultan Hasanuddin Ahad, 31 Juli 2022 pukul 11.55. WITA.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten  Bone,  Dr. H. Wahyuddin Hakim M.Hum saat di temui awak media di kantornya saat jam istirahat bersama stafnya, Jumat 19 Juli 2022.

"Proses kepulangan para jamah haji Kabupaten Bone ada aturan baru berkaitan dengan kesehatan , dimana seluruh Jama’ah akan kembali dilakukan peneriksaan Covidnya kemudian baru bisa kembali kedaerahnya masing masing," tuturnya.

“Jadi untuk Jamah Haji Bone dengan jumlah 344  orang tiba di Asrama Haji Sudiang di perkirakan kumpul sekitar pukul 13.00 WITA dan mungkin selesai semua agenda penerimaannya sampai pukul 15.00 wita dan setelah itu baru di berangkatkan dari Asrama Haji Sudiang ke Kabupaten Bone  sekitar jam 15 .00 WITA," jelasnya.

"Kepulangan Jama’ah haji Bone  ada 2 tempat yang bisa dijemput oleh keluarganya,  yaitu : Jama’ah yang dari wilayah Bone barat sebanyak 65 Jama’ah, diperbolehkan  keluarganya menjemput dimesjid Watang Bengo dan selebihnya akan langsung di Mesjid Al-Markaz Al Ma’rif, penjemputanya pun dibatasi hanya 2 orang yang masih kuat mengangkat barang jama'ah bersama 1 orang sopir mobil, mereka akan diserahkan kepetugas oleh Pak.Kapolres dan Pak Dandim yang diperkirakan tiba pada malam hari di Masjid Al Markaz Al Ma'rif Kota Watampone," tutup Dr. H. Wahyuddin Hakim, M. Hum, KAKAN KEMENAG Kabupaten Bone. 

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler