AKRS Diikuti Walikota, Kapolres, Dandim: Hormat Terhadap Perjuangan
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

AKRS Diikuti Walikota, Kapolres, Dandim: Hormat Terhadap Perjuangan

Rabu, 17 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) diikuti oleh Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, M.H, Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, S.I.K, Kajari Palopo Agus Riyanto, S.H, Sekda, dan unsur Forkopimda serta jajaran TNI- Polri. 

Pada AKRS, Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, selaku inspektur upacara menyatakan rasa hormat yang sebesar besarnya atas kesetiaan, keberanian dan kesucian pengorbanan sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan Negara dan Bangsa.

" Rasa hormat terhadap perjuangan demi kemerdekaan Negara dan Bangsa Indonesia, " Ujar dalam naskah yang dibacakan. 16 Agustus 2022, sekira pukul 00:00 Wita, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palopo. 

Para pahlawan kusuma bangsa di TMP Palopo, yakni TNI-Polri berjumlah 326 orang, Pegawai Sipil berjumlah 20 orang, dan Pejuang Rakyat serta Pahlawan tak dikenal. 

" Semoga Allah SWT memberikan rahmat-Nya kepada mereka semua, " Pungkasnya. 

Di AKRS diawali penghormatan kepada para arwah Pahlawan, pembacaan naskah apel renungan suci oleh inspektur upacara, dilanjutkan mengheningkan cipta dan doa kepada para pahlawan, dalam prosesnya semua berlangsung dengan khidmat.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler