BPR Popayato Timur Desak Penyelesaian Kasus Dugaan Korupsi BST
pasang
pasang

BPR Popayato Timur Desak Penyelesaian Kasus Dugaan Korupsi BST

Kamis, 04 Agustus 2022,

ILUSTRASI

POHUWATO.WARTASULSEL.ID-Kasus bantuan sosial tunai (BST) di Kecamatan Popayato Timur Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo yang sudah hampir kurang lebih setahun bermasalah hingga kini tak ada kejelasan dan penyelesaian secara tuntas. 

Koordinator BPR, Kasmat Toliango

Diketahui kasus BST tersebut sudah lama masuk di Polres Pohuwato, Provinsi Gorontalo, namun sayangnya kasus tersebut belum ada titik terang penyelesaian.

Menyikapi kasus dugaan korupsi BST, Barisan Pemuda Peduli Rakyat (BPR) Kecamatan Popayato Timur kembali menyuarakan soal penuntasan kasus tersebut.

Menurut Koordinator BPR, Kasmat Toliango, bahwa sebelumnya kasus tersebut telah ditangani lembaga penegak hukum di Pohuwato dalam hal ini Polres Pohuwato untuk menyelesaikan kasus tersebut, namun faktanya seolah-olah kasus tersebut di petieskan, tegas Kasmat Taliango

"Hingga saat ini kasus dugaan korupsi BST di Kecamatan Popayato Timur  belum ada progres dan kepastian hukum sehingga kami menduga ini ada permainan, jelas Kasmat Taliango.

Saya minta agar kasus yang menangani BST segera dituntaskan dan jangan hanya janji tanpa realisasi, tegas Kasmat Taliango lagi.

Jangan terus kasus ini berpolemik ditengah masyarakat sebab hal ini telah merugikan baik negara maupun masyarakat secara luas dan kami harap junjung tinggi penegakan hukum, tandas Kasmat melalui relisnya Kamis 4 Agustus 2022.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Arie Yos, S.Ik, MP yang dikonfirmasi media ini melalui WA nya mengatakan, perkara BST di Popayato tetap berjalan.

"Kami baru saja antar data-datanya ke BPKP untuk penghitungan, saya sendiri yang antar, "jelasnya.
Kasat Reskrim juga mengatakan kalau pihaknya juga tengah mengurus kasus smart trader, sehingga dia meminta media ini untuk datang ke kantornya untuk konfirmasi, tetapi sayangnya media ini bermukim di Makassar, lantas Kasat Reskrim mengatakan kenapa jauh sekali minta berita, ujarnya

*QMH.YUN*

loading...

TerPopuler