Di Hari Ketiga Lomba Joged Digelar, Akram: Disaksikan Tokoh Pemuda, Annur: Besok Final
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Di Hari Ketiga Lomba Joged Digelar, Akram: Disaksikan Tokoh Pemuda, Annur: Besok Final

Selasa, 16 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Di hari ketiga lomba joged balon khusus ibu ibu mewarnai kecerian dari berbagai lomba yang digelar oleh Karang Taruna Sumber Surutanga Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. 


Di lokasi lomba tepatnya, di jalan cakalang jaya RT/RW 001-001 Kelurahan Surutanga, antusias peserta begitu membludak untuk mengikuti lomba tersebut, tak hanya peserta yang membludak namun penonton pun jadi saksi mata menyaksikan lomba itu hingga turut bergoyang. 

Ketua Karang Taruna Sumber Surutanga, Akram, mengatakan, Alhamdulillah sudah hari ketiga pelaksanaan ini kami gulir dari berbagai jenis lomba yang kami siapkan. 

" Sudah tiga hari terlaksana, dan besok sudah masuk babak final seperti lomba takrow, dan diakhiri dengan panjat pohon pinang. Tak hanya itu, Tokoh Pemuda Surutanga Nureny, S.E, juga hadir menyaksikan langsung lomba joged tersebut," Ujarnya. 

Akram mengungkapkan, sangat mengapresiasi teman-teman panitia pelaksana dalam menyukseskan  berbagai lomba yang digelar hingga hari ketiga. 

" Mengapresiasi atas kerja kerja dari teman panitia pelaksana, warga, peserta dan seluruh elemen yang terlibat, " Ungkap Akram. 

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Annur, di lokasi perlombaan mengatakan, bahwa kegiatan lomba hingga hari ketiga berjalan dengan baik dan lancar. 

" Berjalan dengan baik. Dan insyallah besok pagi sudah masuk final untuk lomba Sepak Takrow, dan ditutup dengan lomba panjat pohon pinang, " Ujarnya. 

Karang Taruna Sumber Surutanga, Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara Timur Kota Palopo menggelar berbagai lomba lomba seperti lomba lari karung, lomba tarik tambang, sepak takrow game untuk anak anak hingga panjat pohon pinang yang dimulai dari tanggal 14 Agustus (pembukaan pagi) hingga 17 Agustus (besok final pagi sampai selesai) di tahun 2022.

*QMH.Yoga*
loading...

TerPopuler