Digadang Gadang Maju Dalam Kontestasi Politik, Bakri:Lebih Baik Kepala Desa
pasang
pasang

Digadang Gadang Maju Dalam Kontestasi Politik, Bakri:Lebih Baik Kepala Desa

Rabu, 03 Agustus 2022,


LUTRA.WARTASULSEL.ID- Tahapan Pemilihan Umum( Pamilu) Tahun 2024 mendatang sudah mulai disosialisasikan oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU). 

Di beberapa daerah sudah santer pemuda yang akan maju menjadi Caleg. Salah satunya di daerah Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Kecamatan Bone- Bone, Sukamaju, Sukamaju selatan, dan Tana Lili merupakan salah satu Daerah Pemilihan(Daerah Pemilihan) di Kabupaten Luwu Utara. 

Beberapa tokoh pemuda yang sudah banyak dikenal digadang gadang akan maju dalam kontestasi politik ke depan. Salah satunya yang digadang- gadang adalah Wisudawan Bakri, S.Kom Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bone-Bone. Rabu, 4 Agustus 2022.

Alumni Teknik informatika UNCP, pemuda ini sudah malang melintang di berbagai organisasi sejak duduk di bangku kuliah diantaranya HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). 

Selain itu, pernah juga menjadi Ketua Karang Taruna Gallareng Tamuku, saat ini menjadi sekum Karang Taruna Kec. Bone - Bone dan Pengurus MD KAHMI Kab. Luwu Utara. 

Berdasarkan latar belakang organisasi yang mempuni dan sudah berpengalaman dalam pemerintahan semenjak menjadi sekretaris di Desa Sadar, dirinya menjadi santer dibicarakan akan maju dalam pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pemuda yang tak ingin namanya dimediakan. 

Ia mengatakan hal saya dengar dia(Wisudawan) " itu mau maju Caleg, " Ujarnya secara singkat. 

Pada hari Rabu kemarin 3 Agustus 2022 dikonfirmasi Wisudawan melalui saluran telephon.

" Dirinya menyatakan lebih baik maju jadi Kepala Desa Tamuku kembali, " Terangnya via telpon seluler. 

Seperti diketahui bahwa, beliau sebelumnya menjadi kandidat calon Kepala Desa Tamuku Kecamatan Bone-Bone namun terjadi suara imbang oleh kepala Desa terpilih saat ini. 

" Kalau disuruh memilih jadi Caleg atau Calon Kepala Desa Tamuku, saya (wisudawan) lebih baik menjadi Calon Kepala Desa," Pungkasnya, sembari tertawa dibalik sambungan telephonnya.

*QMH. Yoga. Risal*
loading...

TerPopuler