HUT RI Ke 77,Babinsa Koramil 01/Lalabata Komandan Upacara Tingkat Desa Umpungeng
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

HUT RI Ke 77,Babinsa Koramil 01/Lalabata Komandan Upacara Tingkat Desa Umpungeng

Selasa, 16 Agustus 2022,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77  tahun 2022 Desa Umpungeng  Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Serda Haris  Babinsa Koramil 01/Lalabata  menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera, Rabu  (17/08/2022 ).


Dalam perlaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kepala Desa Umpungeng Salahuddin,S.ag, Pelaksanaan upacara bertempat di lapangan bola Jolle yang diikuti oleh para guru dan aparat Desa. Pengibaran Bendera dilakukan oleh Paskibra dari perwakilan  SMP 4 Jolle yang ada di Desa Umpungeng.

Danramil 01/Lalabata  mengatakan saat menyampaikan kepada awak media ini, memberikan apresiasi kepada Babinsa yang sudah menujukkan Dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi pada hari ini.

Usai upacara Serda Haris Babinsa Koramil 01/Lalabata menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera mengatakan ” Sangat Berterima kasih kepada Pemerintah Desa Umpungeng  yang telah beri kepercayaan kepada saya sebagai komandan upacara. Upacara selesai dengan tertib dan Aman.

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler