Kabid SMK Sulsel Bangga Atas Kesuksesan Kegiatan LKS
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kabid SMK Sulsel Bangga Atas Kesuksesan Kegiatan LKS

Sabtu, 13 Agustus 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Kesuksesan menjadi hal penting dalam setiap event termasuk dalam ajang LKS Tingkat Sulsel yang baru saja selesai.


Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Yusri Gazali resmi menutup Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Guru HM Jusuf Kalla, Jl Perintis Kemerdekaan KM 10 Tamalanrea Makassar, Sabtu (13/8 2022).

Yusri Gazali menyatakan bangga dan mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, dan kepada yang belum beruntung mendapatkan juara, Yusri Gazali memberikan semangat untuk tetap berusaha belajar dan berlatih sehingga ke depan bisa juga meraih juara.

“Jadikan ini sebagai bekal pengalaman untuk meraih cita-cita yang akan datang. Bagi siswa yang sekarang masih duduk di kelas X atau XI bisa dijadikan bekal menghadapi lomba tahun depan,” ujar mantan Kasubag Program Disdik Sulsel ini.

LKS yang berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 10 hingga 13 Agustus 2022 telah melahirkan juara baru yang juga sekaligus menjadi duta Sulsel ke tingkat nasional. 

Berikut daftar juara LKS SMK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022:

Hasil LKS untuk bidang lomba Automobile Technology, juara I atas nama Rahmat Adil Musawwir dari SMKN 2 Barru, juara II Avicenna Mu'adz Fadlani (SMKN 3 Makassar), juara III Muhammad Aswin Fahrezi (SMKN 1 Wajo).

Untuk bidang lomba Web Design Technology, juara I Zhaka Hidayat Yasir dari SMKS Mutiara Ilmu Makassar, juara II A. Muh Afrial Ivan Pratama (SMKS Telkom Makassar), dan juara III Muhammad Bintang (SMKS Mutiara Ilmu Makassar).

Bidang lomba Graphic Design Technology, juara I Yoshua Laury dari SMKN 4 Gowa, juara II Delon Laury (SMKN 4 Gowa), dan juara III Muh Fadlan Fauzan (SMKN 2 Sinjai).

Bidang lomba Electronics, juara I M. Surya Fadhil (SMKN 10 Makassar), juara II Muhammad Taufikurrahman (SMKN 10), juara III Muhammad Reza Afriyadi (SMKN 5 Makassar).

Sementara bidang lomba IT Network System' Administration, juara I Hiltra Kirana Linggi' Allo, juara II Julita Tarik Bilolo (SMKN 4 Tana Toraja) dan juara III Raja Clinton Ansarman (SMKN 2 Makassar).

Dan untuk bidang lomba Fashion Technology, juara I Andika Sagita (SMKN 6 Makassar), juara II Rezky Aulia (SMKN 6 Makassar) dan juara III Nur Reski Almawaddah (SMKN 1 Bantaeng).(*)
loading...

TerPopuler