Kapolres Palopo Safari Subuh, Kasat Binmas: Mari Vaksinasi, Dan Berkolaborasi
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kapolres Palopo Safari Subuh, Kasat Binmas: Mari Vaksinasi, Dan Berkolaborasi

Senin, 15 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Dalam menjalankan salah satu program Kapolres Palopo untuk menjalin silaturahmi dan berikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat dilakukan Safari Subuh. 

Safari subuh, dua kali dalam seminggu dilakukan oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, atau melalui PJU dan Kasat Polres Palopo. 

Hal tersebut, guna memakmurkan masjid sekaligus memberikan kultum dan pesan kamtibmas ini. Safari subuh dilakukan sebagai tindak lanjut program prioritas untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat serta sebagai upaya Polres Palopo ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Melalui Kasat Binmas Polres Palopo Iptu Syamsul Bahri, S.Pd, mengawali penyampaiannya menuturkan mari melaksanakan vaksinasi. Selasa, 16 Agustus 2022, di Mushalla Al Hijrah Kelurahan Mungkajang Kecamatan Mungkajang Kota Palopo. 

" Kepada seluruh elemen masyarakat, mari vaksinasi untuk kekebalan tubuh dan meningkatkan imun sehingga terhindar dari penyakit Covid-19, " Tuturnya. 

Selain itu, untuk saling bersinergitas dalam menjaga Harkamtibmas. 

" Dan berkolaborasi, supaya wilayah kita tetap kondusif, " Cetusnya. 

Mari sama-sama kita tingkatkan silaturahmi yang kuat antara Polri dan m
masyarakat.

" Sehingga masyarakat lebih memahami hukum dan mencegah terjadinya pelanggaran maupun Tindak Pidana yang terjadi di Kota Palopo oleh orang tak bertanggungjawab, " Pungkas Iptu Syamsul Bahri, S.Pd dalam safari subuh tersebut. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler