Paskibraka Kota Palopo Dikukuhkan, Walikota: Sebagai Tonggak Bersejarah
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Paskibraka Kota Palopo Dikukuhkan, Walikota: Sebagai Tonggak Bersejarah

Senin, 15 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H.


Pengukuhan tersebut, dihadiri unsur Forkopimda, dan seluruh Paskibraka serta para tamu undangan. 

Dalam prosesi pengukuhan itu, dilakukan sumpah janji Paskibraka yang dibacakan oleh inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota Paskibra tahun 2022. Dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibraka serta pengikatan kendit kepada para Paskibraka oleh Walikota Palopo. 

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H, dalam amanahnya menyampaikan bahwa anggota bertanda Paskibraka Tahun 2022, telah dikukuhkan. Selasa, 16 Agustus 2022 di Ruang Pertemuan Ratona. 

" Dan harus siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih, " Ujar Walikota Palopo. 

Ia berharap 40 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dapat mempertanggungjawabkan kepercayaan, dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

" Serta meminta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan mempersiapkan diri untuk menjadi Putera-Puteri terbaik bangsa, " Harapnya. 

Judas Amir, diakhir penyampaiannya mengatakan, ingatlah bahwa Anak anakku semua, mengikrarkan sumpah adalah dihadapan Allah SWT. 

" Dan kalian mengucapkan itu adalah ada tanggungjawabnya, " Pungkas Judas Amir pada prosesi pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler