Rapat Paripurna, Walikota: Demi Kemajuan Kota Palopo
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Rapat Paripurna, Walikota: Demi Kemajuan Kota Palopo

Selasa, 20 September 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, M.H, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo.

Rapat paripurna dihadiri pimpinan perangkat daerah Kota Palopo , Anggota DPRD Kota Palopo, dan awak Media.

Hal itu dalam rangka jawaban Walikota atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah, Tentang Perubahan APBD Kota Palopo. Tahun Anggaran 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palopo. Selasa kemarin. 

DPRD Kota Palopo, Sebelumnya telah melaksanakan Rapat Paripurna Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2022, dan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Kota Palopo Tahun Anggaran 2022.

Adapun pandangan masing-masing fraksi, menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kota Palopo, Tahun Anggaran 2022.

Walikota Palopo, H.M Judas Amir, dalam rapat kali ini memberikan jawaban atas pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kota Palopo, Tahun Anggaran 2022. 

Ia mengatakan, saya, mengajak seluruh pihak untuk bersama - sama  menciptakan kepedulian, dengan mendorong tumbuhnya partisipasi. 

" Dan transparansi pelaksanaan anggaran maupun pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Palopo" tuturnya.

Selaku pimpinan eksekutif, Judas Amir, mengucapkan penghargaan dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua, Wakil Ketua dan para Anggota Dewan yang terhormat. 

" Atas segala usaha yang telah diberikan, selama pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kota Palopo, Tahun Anggaran 2022, sehingga dapat terlaksana dengan baik,"

Insya Allah, dengan niat baik dan ikhtiar yang tulus, disertai komitmen yang selama ini telah terpelihara. 

"  Yaitu kebersamaan yang bertanggungjawab, maka saya yakin harapan kita demi kemajuan Kota Palopo dapat kita wujudkan," Pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler