Yayasan Kalla Akan Bagun Kembali Jembatan Gantung Di Desa Polewali, Kecamatan Kajuara
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Yayasan Kalla Akan Bagun Kembali Jembatan Gantung Di Desa Polewali, Kecamatan Kajuara

Jumat, 23 September 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID- Rombongan Kepala Dinas BMCKTR Kabupaten Bone telah berkunjung ke Yayasan Kalla untuk melakukan pertemuan di Wisma Kalla pada, Jumat 16 September 2022 dalam rangka  membahas pembangunan jembatan gantung di Desa Polewali. Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Chairman Of Haji Kalla Foundation, Fatimah Kalla.

Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Kabupaten Bone, ditemui awak Media Wartasulsel di RUJAB Bupati Bone setelah melakukan kunjungan satu Minggu yang lalu,  Askar menerangkan bahwa jembatan yang akan dibangun kembali masih berbentuk jembatan gantung.

"Lokasinya tetap di situ, yang jelas tetap kembali akan dibangun jembatan gantung di situ,"  ungkap Askar.

Dia menambahkan, matrial yang  bisa digunakan di lokasi tersebut  akan tetap digunakan, karena lokasinya masih Ditempat yang sama dan hanya jembatan gantung yang bisa dibangun kembali mengingat sungainya merupakan pertemuan 3 arus.

"Karena tidak memungkinkan jembatan permanen di situ, disitu ada pertemuan 3 arus sungai. Dari segi teknis tidak bisa. Yayasan Kalla yang rehab dan barang yang  bisa dipakai tentu  dipakai lagi, tinggal ditambahkan material saja. Pengerjaan ini murni dari tim yayasan Kalla yang laksanakan," pungkasnya. 

Sekedar diketahui, Jembatan Gantung Di Desa Polewali ambruk beberapa bulan yang lalu, akibat dilewati pengantar orang sakit yang berjumlah puluhan orang.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler