AstraPay, Reny Futsy Yama: Partner Strategis, Robby Wijaya: Menjadi Pioneer
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

AstraPay, Reny Futsy Yama: Partner Strategis, Robby Wijaya: Menjadi Pioneer

Jumat, 21 Oktober 2022,


JAKARTA.WARTASULSEL.ID- AstraPay sebagai perusahaan uang digital (e-money) yang merupakan bagian dari Astra grup kembali menunjukkan dukungannya kepada pemerintah untuk mendorong masyarakat Indonesia semakin aktif bertransaksi secara cashless. 

Kali ini, AstraPay hadir di Makasar menjalin kerjasama dengan Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan transaksi digital melalui QRIS di seluruh outlet Kalla Toyota dengan pemberian promosi yang sangat menarik. 

Kalla Toyota merupakan salah satu Authorized Main Dealer Toyota dengan wilayah pemasaran di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. 

Kini, Kalla Toyota telah memiliki 30 Cabang meliputi penjualan kendaraan baru, servis & penyediaan suku cadang serta Used Car dan Otoxpert. 

Reny Futsy Yama selaku Chief Marketing Officer AstraPay meyakini bahwa Kalla Toyota merupakan partner strategis bagi AstraPay untuk semakin meningkatkan transaksi digital bagi masyarakat di wilayah Sulawesi.

“ Kalla Toyota menjadi salah satu partner strategis kami dalam upaya mendukung program peningkatan transaksi non tunai yang sedang dicanangkan secara massive oleh pemerintah, " Ujarnya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dengan masyarakat yang semakin paham digital, dan merasakan benefit serta kenyamanan bertransaksi digital, maka akan mendorong peningkatan potensi daerahnya. 

" Karena transaksi digital akan memperluas wilayah pasar, dan tidak lagi terkendala dengan masalah jarak.” Ujar Reny dalam acara peluncuran kerjasama AstraPay dengan Kalla Toyota di Mall Ratu Indah, Makasar beberapa waktu lalu bersamaan dengan pembukaan Toyota Expo yang diresmikan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, " Ungkapnya. 

Sementara itu, Robby Wijaya selaku COO Kalla Toyota mengajak masyarakat Sulawesi untuk terus meningkatkan kebiasaan bertransaksi digital untuk semakin membangun ekonomi wilayah Sulawesi.

“ Kalla Toyota sudah 100% menerapkan transaksi non tunai, dan terbukti meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan, serta semakin meningkatkan pelayanan kepada konsumen, yang ingin transaksi secara cepat, aman dan nyaman.

 Kami harapkan Kalla Toyota terus dapat menjadi pioneer dalam berbagai inovasi dan gerakan yang mendukung akselerasi kemajuan bangsa, " Pungkas Robby Wijaya. 

Yang tidak kalah penting, AstraPay memiliki fitur pembayaran QRIS yang dapat digunakan di lebih dari 21 juta merchant di seluruh Indonesia.

*QMH. Yoga. Caca*
loading...

TerPopuler