Pelayanan Internet WAiFi Dapat Menghubungi Saudara Andre Tiyuh/Desa Tirta kencana
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Pelayanan Internet WAiFi Dapat Menghubungi Saudara Andre Tiyuh/Desa Tirta kencana

Sabtu, 15 Oktober 2022,


TULANG.BAWANGBARAT.ID- Pesatnya Kebutuhan masyarakat akan jaringan internet untuk Indonesia khususnya Wilayah Tulang Bawang Barat, Andre yang beralamatkan Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, menerima jasa pemasangan Waifi. 

Seakan menjadi kebutuhan pokok layanan internet saat ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat  pada umumnya karena terlalu banyak keperluan di rumah apalagi kegunaan untuk pekerjaan kantor, hiburan (game) dan usaha lainnya. 

Membuat Andre membaca peluang akan usaha jasa internet waifi yang sangat menjanjikan serta membantu masyarakat agar mendapatkan kemudahan dalam mengurangi jumlah kuota sehari-hari. 

"Saya liat keadaan masyarakat yang sangat perlu dengan kebutuhan internet waifi, maka dari itu Saya buka usaha jasa internet waifi ini," ucap Andre, Sabtu (15/10/2022). 

Andre menawarkan apabila ada masyarakat ingin memerlukan pemasangan waifi, dengan layanan yang terbaik dan harga yang terjangkau.

"Bila ada masyarakat, yang berminat untuk berlangganan pemasangan waifi kita siap untuk memberikan layanan yang baik, dan harga langganan InsyaAllah bersahabat," tuturnya.

Bagi masyarakat ingin memasang waifi bisa menghubungi Andre yang beralamatkan di Tiyuh Tirta kencana, kecamatan Tuba Tengah, dibelakang pasar setempat, insyaallah bisa memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna.  

*QMHM.Jun*
loading...

TerPopuler