Kepahlawanan, Irwan Hamid: Bulat Maju Di Pemilihan Legislatif DPR RI Pusat
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kepahlawanan, Irwan Hamid: Bulat Maju Di Pemilihan Legislatif DPR RI Pusat

Minggu, 13 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Sudah bulat untuk maju di pemilihan anggota legislatif DPR RI dapil III Sulsel. 

Itu diungkapkan secara tegas oleh anggota DPR Provinsi Sulsel Ir. Irwan Hamid, saat mengawali penyampaian sosialisasi nilai nilai kebangsaan dengan tema " Kepahlawanan ".

" Atas doa, dorongan keluarga, sahabat dan Partai PKB maka saya harus naik satu tingkat yakni maju di pemilihan legislatif DPR RI Pusat, " Ungkapnya. Minggu, 13 November 2022 di kawasan objek wisata labombo Kota Palopo. 

Sosialisasi nilai nilai kebangsaan tersebut dengan tema " Kepahlawanan " dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, Nara sumber (narsum) Isma Kahsman, S.H, Sulastri Yani, S.H, dan para audiens sekitar 200 orang dari 48 perwakilan kelurahan di Kota Palopo serta komunitas. 

Irwan Hamid, mengatakan dengan tema itu, bahwa selaras dengan hadirnya saya di Kota Palopo untuk berjuang bersama sama untuk kepentingan tana luwu. 

" Kepentingan tana luwu dan dapil III Sulsel pada umumnya, dan perjuangan itu juga harus didukung oleh masyarakat, sehingga terjadi perubahan. Perubahan itu juga harus bersinergi dengan pemimpin di daerah, " Ujar Irwan. 

Diakhir penyampaiannya Ir. Irwan Hamid, kembali menegaskan bahwa telah bulat untuk maju di pemilihan anggota legislatif DPR RI Pusat. 

" Bulat untuk maju di DPR RI Pusat, melalui Partai Kebangkitan Bangsa, " Pungkas Irwan Hamid, anggota DPR Provinsi Sulsel dua periode. 

Sementara itu, di tempat yang sama, Isma Kahsman, dan Sulastri memaparkan sosialisasi terkait Nilai Nilai Kebangsaan yang bertemakan " Kepahlawanan ".

Dan pada sosialisasi tersebut, kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab yang berlangsung dengan baik dan berjalan lancar. 

Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para audience, Anggota DPR Provinsi Sulsel Ir. Irwan Hamid, dijawab dengan baik, dan diberi Aplaus Standing Ovation.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler