Laka Lantas, A. Akbar: Dua Unit Motor Jadi Sasaran, Anto: Apresiasi Sat Lantas Polres Palopo
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Laka Lantas, A. Akbar: Dua Unit Motor Jadi Sasaran, Anto: Apresiasi Sat Lantas Polres Palopo

Selasa, 15 November 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- 
Sebuah unit kendaraan roda empat (Mobil) berwarna hitam dengan nomor polisi (Nopol) DD 1288 XK diduga menabrak kendaraan yang sedang terparkir di jalan Andi Djemma Kota Palopo. 

Tak hanya kendaraan roda empat yang ditabrak nya, namun dua unit motor yang terparkir juga menjadi sasaran dari   pengemudi mobil berwarna hitam tersebut yang diduga kehilangan keseimbangan. Selasa malam, 15 November 2022.

Terkait hal itu, di lokasi laka lantas, Andi, Akbar (anggota) Sat Lantas Polres Palopo, saat dimintai keterangannya mengatakan, bahwa sekira pukul 23.45 Wita mobil jenis rush berplat DD 1288 XK itu, dari arah selatan. 

" Dari arah selatan atau poros makassar -palopo diduga karena kecepatan tinggi (oleng) sehingga menabrak kendaraan roda empat yang sedang terparkir, jenis mobil X over nopol DP 1403 ED dan dua unit motor pun jadi sasarannya," Pungkas Andi. Akbar Sat Lantas Polres Palopo. 

Sementara itu, menurut Anto, (wiraswasta) saat diwawancarai mengatakan itu saat saya lihat dari arah selatan memang sudah kencang dan oleng. 

" Baru sampai dekat dekat di sini tahu tahu dia langsung banting kiri, jadi ketabrak begitu, sampai terbalik begitu, " Ujarnya. 

Tak hanya itu, Anto, juga mengapresiasi kepada pihak Kepolisian Resor Polres Palopo, yang dalam hal ini unit Sat Lantas yang cepat dan tanggap. 

" Cepat dan tanggap atas peristiwa laka, karena selang kejadian itu, Lantas Polres Palopo kurang lebih 5 menit langsung berada di lokasi kejadian, " Pungkasnya. 

Dari informasi yang dihimpun di lokasi laka lantas, di dalam mobil rush tersebut berjumlah tiga orang 1 pengemudi dan bersama dua rekannya. Kini ketiga orang itu sedang dirawat di Rumah Sakit Atmedika Kota Palopo dan belum diketahui identitasnya. 

Atas peristiwa laka lantas tersebut belum diketahui berapa kerugian yang dialami bagi pemilik kendaraan type X Over nopol DP 1403 ED, dan pemilik dua unit motor. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler