Penandatanganan, Ketua Yayasan: Berkualitas, Walikota Palopo: Ini Sebuah Solusi
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Penandatanganan, Ketua Yayasan: Berkualitas, Walikota Palopo: Ini Sebuah Solusi

Jumat, 27 Januari 2023,


JAKARTA.WARTASULSEL.ID- Penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Palopo dengan Yayasan Al Azhar Kelapa Gading dihadiri langsung oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H.


Selain Walikota Palopo, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. H. Firmanza DP, S.H., M.Si, Anggota DPRD Kota Palopo, Kepala BKPSDM Kota Palopo H. Farid Kasim Judas, S.H., M. Si, M.H, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, serta jajaran Al Azhar Kelapa Gading.

Penandatanganan tersebut terkait dengan rencana penyelenggaraan pendidikan islam oleh Yayasan Al Azhar Kelapa Gading di Kawasan Islamic Center Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis kemarin di Jakarta. 

Ketua Yayasan Al Azhar Kelapa Gading Irsan Nurfaqih, S.ST.Par menyampaikan bahwa semua yang hadir akan menjadi saksi.

" Dan termasuk tiga tiang yang menjadi pendiri orang tua kami yang telah wafat, " Ujarnya. Jum'at, 27 Januari 2023 di Jakarta. 

Setelah penandatangan ini kami akan bergerak bersama tim mempersiapkan segala sesuatunya.

" Semoga kami dapat mewujudkan impian masyarakat Kota Palopo khususnya, masyarakat Se Luwu Raya. Dengan menghadirkan pendidikan yang berkualitas dalam rangka turut serta mencerdaskan anak bangsa, " Pungkas 
Irsan Nurfaqih. 

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H mengatakan bahwa 
sebentar lagi Al Azhar Kelapa Gading akan berpartisipasi ke Kota Palopo. 

" Tentu sebagai Pemerintah Kota Palopo berharap banyak bahwa apa yang telah disepakati dan di tandatangani bersama akan membuahkan hasil, " Ujarnya. 

Karena menurutnya, jika Al Azhar Kelapa Gading dapat diwujudkan di Kota Palopo dan pengelolaannya seperti yang ada di Jakarta tentu ini sebuah solusi bagi masyarakat. 

" Ini sebuah solusi bagi masyarakat. Itulah awalnya kami berinisiatif membangun sekolah di Palopo yang sekarang ini telah dibangun dengan kelas yang banyak dan jika Al Azhar Kelapa Gading ada di Palopo maka bahagialah masyarakat Kota Palopo, " Cetusnya. 

Karena masyarakat akan mendapatkan ilmu yang selama ini belum didapatkan maka itulah menjadi pemikiran pemerintah untuk membangun sekolah tersebut.

" Sehingga apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan Tana Luwu, " Pungkas Judas Amir. 

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Palopo oleh Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir dengan Yayasan Al Azhar Kelapa Gading Irsan Nurfaqih, S.ST.Par disaksikan oleh Waka PH Operasional & SDM, Direktur Pendidikan, Sekretaris Daerah Kota Palopo dan Anggota DPRD Kota Palopo. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler