Kapolres Sinjai Disuntik Vaksin Dosis Kedua
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kapolres Sinjai Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Senin, 15 Februari 2021,


Wartasulsel.id.Sinjai-Pencanangan vaksinasi Covid-19 dosis kedua digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai,salah satu penerimanya adalah Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si yang sebelumnya pada 01 Februari 2021 telah menjalani vaksinasi dosis pertama bersama pejabat Forkopimda.
Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai. Senin pagi (15/2/2021).



Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa program rangkaian kegiatan vaksinasi perdana telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai dan vaksinasi dosis pertama tidak ada gejala, dan vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh, mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi.



“Pada tanggal 01 Februari 2021 sudah melakukan vaksinasi dosis pertama, sekarang vaksinasi dosis kedua, dan semenjak menerima vaksin dosis pertama hingga hari kondisi saya dalam keadaan sehat dan bugar”, ucap Kapolres Sinjai.



Kapolres Sinjai menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi, dan masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan vaksin Covid- 19 telah diuji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini demi untuk kesehatan kita.



Selain itu, Kapolres Sinjai memotivasi seluruh lapisan masyarakat. dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”, imbuhnya.



Meskipun sudah divaksin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan,Pun Kapolres Sinjai.



*QMH.A.Her*

loading...

TerPopuler