Safaruddin:Jangan takut di Vaksin, Aman dan Halal, Bupati orang Pertama di Vaksin Sinovac Diwajo
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Safaruddin:Jangan takut di Vaksin, Aman dan Halal, Bupati orang Pertama di Vaksin Sinovac Diwajo

Selasa, 02 Februari 2021,


Wartasulsel.id.Wajo-Pemerintah Kabupaten Wajo telah jadwalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan dan pencanangan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Wajo akan dimulai besok, Rabu (3/2/2021).

Juru bicara tim Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin mengatakan, vaksinasi akan dilaksanakan di Puskesmas Salewangeng Kecamatan Tempe, sekitar pukul 09.00 Wita, pagi besok.

“Sesuai jadwal,orang pertama disuntik vaksin sinovac Bupati, kemudian wakil Bupati dilanjutkan perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta organisasi wanita sebanyak sepuluh orang,” ungkap Safar, Selasa (2/2/2021).

Setelah itu kata dia, pemberian vaksin akan dilanjutkan Kadis Kesehatan dan Sekretaris Dinkes Wajo, para Kabid, Kasi dan Kasubbag serta para tenaga kesehatan di puskesmas Salewangeng.

Selain di puskesmas Salewangeng, 24 Faskes lainnya juga akan melakukan vaksinasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan berdasarkan aplikasi P-Care milik BPJS kesehatan.“Jangan takut di vaksin. Vaksin ini aman dan halal,”Pungkasnya

*QMH.HALMAN Jy*

loading...

TerPopuler