Bupati Jeneponto Lantik Empat Pejabat
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Bupati Jeneponto Lantik Empat Pejabat

Selasa, 08 Juni 2021,
 
JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah organisasi melakukan pergeseran pejabat guna penyegaran termasuk dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II-B di lingkungan pemerintah Kabupaten Jeneponto selasa, 8 Juni 2021.

Acara pelantikan berlangsung di ruang rapat bupati dengan protokol kesehatan secara ketat.

Keempat pejabat yang dilantik antara lain, Muh. Asrul SH. MH, sebelumnya sebagai Sekretaris DPRD menjadi Staf ahli Pemerintahan.
H. M. Yusuf P, SH. M. Ap, sebelumnya sebagai staf ahli pemerintahan menjadi Sekretaris DPRD.

Achmad S. P, M. Adm, Pembangunan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan menjadi Kepala Dinas Pertanian dan
 Ikrar Ishak Iskandar, SE, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Bupati Iksan Iskandar usai melantik menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan memberikan beberapa arahan penting.

“Selamat kepada pejabat sekalian, perlihatkan kinerja yang baik, hayati fakta integritas yang baru saja anda bacakan karena hanya dengan menghayati kita akan mampu mengemban amanah ke depannya,” ujarnya.

Lanjut Iksan Islandar menegaskan agar para pejabat baru mampu memperlihatkan kualitas, integritas, kecintaannya kepada daerah dan komunikasi yang baik kepada pimpinan serta semua pihak.

“Perlihatkan kemampuan, kualitas sebagai pimpinan OPD dan perbaiki komunikasi serta bersinergi dengan stakeholder lainnya jangan ada ego sektoral,” tegas Iksan.

Pelantikan pejabat tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Syafruddin Nurdin Asisten III, Kabag Umum dan beberapa pejabat tinggi pratama lainnya.

*QMH.BN-JUM*
loading...

TerPopuler