Kepala SDN No.6 Kalumpang Perkenalkan Diri Dengan Guru

Kepala SDN No.6 Kalumpang Perkenalkan Diri Dengan Guru

Minggu, 06 Juni 2021,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Demi menyukseskan pendidikan maka perlu melakukan adaptasi guna menyesuaikan diri dalam lingkup tugas.


Hal inilah yang dilakukan  Kepala SDN No 6 Kalumpang .Maka kepala sekolah SDN No. 6 Kalumpang Hj.Sitti Manurung, S.Pd, MM dengan menggelar rapat perkenalan guru bertempat diruangan kepala sekolah belum lama ini.

Kepala SDN No. 6 Kalumpang Kec.Tamalatea Kab. Jeneponto Hj.ST.Manurung,S.pd.,MM mengatakan bahwa, diadakannya pertemuan tujuannya untuk  memperkenalkan diri sebagai kepala sekolah yang baru, selain itu menjalin kerja sama yang baik untuk meningkatkan mutu pendidikan di SDN No 6 Kalumpang 

Lanjutnya Manurung mengatakan bahwa, jam pelajaran anak anak harus tetap mengikuti protokol kesehatan, selain itu guru diharapkan tidak ada rasa bosan  untuk membina. 

Sementara itu Hj.Manurung mengingatkan pesan Kadis Dikbud  Jeneponto Nur Alam M,Si agar  jangan ada anak putus sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala SDN No 6 Kalumpang juga menguraikan soal penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021-2022,  harus sesui dengan zona dan syarat siswa yang akan diterima yaknj, berusia tujuh tahun.
Adapun siswa yang sudah tamat dan ingin lanjut ke tingkat sekolah menengah pertama (SMP) tidak diberikan lagi surat keterangan (SKU) seperti tahun yang lalu dan ada Ijazah sekolah dasar (SD)  baru diterima ditingkat sekolah menengah pertama (SMP).

Hal lain yang diungkapkan Hj.Manurung yakni, untuk guru honorer akan didaftarkan masuk  BPJS dengan pembayaran dalam satu bulan Rp.10.800 perbulan dan bagi guru non PNS kalau ada yang mendapat musibah maka akan mendapatkan santunan dari pemerintah.

*QMH.Jumatang*
loading...

TerPopuler