Pasca Rakor Disdik SulSel dan Cabdin Kadisdik Memilih Bungkam

Pasca Rakor Disdik SulSel dan Cabdin Kadisdik Memilih Bungkam

Senin, 07 Juni 2021,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Tak bisa terpisahkan, korelasi Kadisdik dan Kacabdin kini seiring sejalan usai menggelar rapat koordinasi tingkat pimpinan pada jumat 4 Juni 2021 lalu.

Merajut asa dalam mewujudkan pionir pendidikan kedepan, Kadisdik Sulsel Prof Jufri  mengundang para Kacabdin untuk membahas fenomena yang sebelumnya mencuat  dan menimbulkan kegamangan di kalangan sejumlah pejabat Cabdin.
Kini 'kisruh' itu telah berlalu dan menyongsong era keterbukaan dan realita.

Sejumlah Kacabdin yang di konfirmasi media ini pasca rapat jumat 4 Juni 2021 lalu memilih bungkam dan enggan memberi keterangan. Mereka hanya terlihat tersenyum bahkan ada yang terbahak-bahak.

"Yang pasti, pertemuan Kadisdik Kacabdin telah menjawab semua ketidakpastian dan keraguan yang selama ini mendera dan ini sebuah solusi yang baik, "tutur salah satu Kacabdin.

Berdasarkan informasi pertemuan Kadisdik dan Kacabdin berlangsung tertutup di ruang Kadisdik yang dipimpin Kadisdik Sulsel Prof Muhammad Jufri didampingi Sekdis H.Hery Sumiharto serta pejabat eselon IV.
Lantas, apa hasil dan kesimpulan akhir dari sebuah pertemuan tersebut kini dinanti realisasinya.

Kadisdik Sulsel Prof Muhammad Jufri yang dikonfirmasi media ini mengatakan, tabe, silahkan menghubungi Pak Sek ya, tulis Kadisdik singkat melalui WA senin, 7 Juni 2021.

Sementara Sekretaris Disdik Sulsel H.Hery Sumiharto yang dikonfirmasi media ini senin, 7 Juni 2021 terkait hasil rapat Kadisdik dan Kacabdin, juga tidak memberi keterangan pers secara langsung.

Konfirmasi melalui WA media ini hanya di balas Sekdis dengan meneruskan link salah satu media.
Kedua pejabat utama Disdik Sulsel tersebut memilih bungkam.

*QMH.YUN*

loading...

TerPopuler