Antisipasi Lakalantas,Kanit Turjawali IPDA Laode Pimpin Penimbunan Jalan Berlubang
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Antisipasi Lakalantas,Kanit Turjawali IPDA Laode Pimpin Penimbunan Jalan Berlubang

Rabu, 15 September 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Peduli keselamatan pengendara,Unit Satuan Lalulintas Polres Soppeng Yang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan yang di didampingi Kapos Cabbenge Aiptu Hj Arman menimbun jalan berlubang.

Salah satu titik jalan yang kondisi sangat membahayakan terdapat jalan yang berlobang berada di sekitar wilayah pasar Cabenge tepatnya depan Pos Polisi Lalu lintas, dengan bersama komunitas Bentor (Becak Motor) melakukan upaya antisipasi laka lantas serta dilakukan penimbunan matrial di jalan sekira pukul 10.00 WITA.

Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan menjelaskan "Dimana memang kondisi jalan sudah buruk, lobang besar, sangat membahayakan pengguna jalan atau rawan kecelakaan, dengan itulah kami  mengupayakan untuk antisipasi lakalantas, tentunya dibantu dengan warga sekitar,Rabu 15/9/2021.

Tak lupa ucapan terimakasih kepada Bapak H. Abidin pengusaha tambang yang telah memberikan bantuan material Latrik nya, tambah nya.

Diketahui,pihak kepolisian hal ini Satuan Lalulintas Polres Soppeng yang melakukan penimbunan jalan yang rusak di depan Pos Polisi Cabbenge atas karna memang kondisi memang membahayakan.

loading...

TerPopuler