Pelti Kepulauan Selayar Siap Ikuti Ajang PORPROV XVII 2022
pasang
pasang

Pelti Kepulauan Selayar Siap Ikuti Ajang PORPROV XVII 2022

Rabu, 15 September 2021,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan yang dijadwalkan tahun 2022 mendatang yang bakal berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai membuat sejumlah atlet mempersiapkan latihan dengan matang termasuk Pelti Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan ikut berkompetisi pada  cabang olahraga tenis lapangan.

Ketua Pelti Kepulauan Selayar Hazairin Nur kepada media ini menuturkan bahwa kami akan ikut ambil bagian pada PORPROV XVII tahun 2022 mendatang. Atlit kami dibawa asuhan Nur Wahidin Syahrir baru saja mengikuti Pra PORPROV dari 8 hingga 12 September 2021 di lapangan Pelti  Karebosi di Makassar, Sulsel dari delapan atlit selanjutnya akan siap mengikuti pesta olahraga Provinsi Sulawesi Selatan dimaksud.

Hazairin Nur yang juga Direktur RSUD K.H.Hayyung Kep. Selayar ini  akan memanfaatkan waktu yang singkat selama kurang dari satu tahun kedepan  untuk berbenah, latihannya akan kami tingkatkan  baik dari segi fisik dan mental atlit maupun persiapan sarana yang akan digunakan bertanding oleh atlit. Karena atlit setidaknya disamping persiapan kemampuan fisik (stamina dan teknik bermain) serta persiapan mental bertanding, juga sangat berpengaruh adalah sarana yang digunakan atlit. 

Semoga atlit kami dapat mempersembahkan prestasi yang menggembirakan untuk Kabupaten Kepulauan Selayar nanti di ajang PORPROV XVII 2022 nantinya, ujarnya.

*QMH.NALA*
loading...

TerPopuler