Plt Kadisdik Sulsel Sebut Pengukuhan Kacabdisdik Masih Berproses
pasang
pasang

Plt Kadisdik Sulsel Sebut Pengukuhan Kacabdisdik Masih Berproses

Sabtu, 16 Oktober 2021,

Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi, M.Pd 

MAKASSAR.WARTASULSEL.ID
Pelayanan maksimal dalam sebuah OPD selalu menjadi urgen sehingga bisa melahirkan rasa kepuasan terhadap masyarakat.

Menyikapi informasi terkait adanya perubahan di jajaran Cabdisdik se Sulsel muncul wacana bahwa akan terjadi perombakan pimpinan di Cabdisdik baik pergeseran maupun pengangkatan pejabat baru.

Tetapi sejumlah pihak berharap agar pengisian jabatan eselon IV perlu segera di laksanakan mengingat selama ini banyak jabatan eselon Iowong di sebabkan ada yang pensiun, meninggal bahkan ada juga yang beralih ke OPD sehingga dengan lowongnya jabatan tersebut tentu pelayanan kurang maksimal.

Selain itu, juga muncul kekhawatiran adanya pergeseran jabatan di Cabdisdik terutama unsur Kacabdisdik.

Menyikapi hal itu, Plt Kadisdik Sulsel Ir.H.Imran Jausi, M.Pd yang dikonfirmasi media ini melalui WA nya sabtu, 16 Oktober 2021 mengatakan bahwa soal pelantikan atau pengukuhan pejabat Cabdisdik itu masih berproses dan izinnya harus ke Kemendagri karena terkait keterbatasan kewenangan Plt Gubernur Sulsel dan mudah-mudahan tidak lama, katanya.

Ditanya soal wacana pergeseran jabatan, Plt Kadisdik yang juga Kepala BKD Sulsel ini mengatakan bahwa, secara umum hanya pengukuhan saja dan menyesuaikan wilayah cabang dinas yang baru, sementara beberapa jabatan yang kosong, khususnya eselon IV akan segera di isi, begitu juga jabatan Plt Kacabdisdik akan segera di isi, Insya Allah, tuturnya lagi.

*GMH YUN,*
loading...

TerPopuler