Rakerda DPD PKS Palopo, Asisten II: Pendidikan Politik Yang Baik
pasang
pasang

Rakerda DPD PKS Palopo, Asisten II: Pendidikan Politik Yang Baik

Minggu, 17 Oktober 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Rakerda yang dirangkaikan Dialog Keummatan oleh DPD PKS Kota Palopo, diselenggarakan di Hotel Atriam. Minggu, 17 Oktober 2021.

Kegiatan itu dihadiri Asisten II Kota Palopo Ilham, SE, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Sulawesi Selatan M. Amri Arsyad S.P, Ketua DPD Kota Palopo Ibrahim Halim , M. Pd. I.

Rakerda tersebut, dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian Dan Pemerintahan Ilham, SE, yang mewawakili Walikota Palopo.

Ketua DPD Kota Palopo, Ibrahim Halim, M. Pd. I, mengatakan, bahwa kekuasaan akan diberikan oleh Allah SWT, siapa yang dikehendaki-Nya, kekuasan itu alat untuk melakukan kebaikan kebaikan.

" Alat untuk melakukan kebaikan kebaikan, menjadi manfaat bagi banyak orang. Harapan kita bagaimana membuat program memenangkan PKS untuk kedepannya, " Ujar Ketua DPD Kota Palopo, Ibrahim Halim. 

Sementara itu, Asisten II Ilham, SE, menuturkan, dalam kesempatan ini, anggota dan segenap simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di Kota Palopo untuk turut mendorong semangat kebersamaan.

" Mendorong semangat kebersamaan, 'Bersama Kita Tangguh' Insya Allah, dengan kebersamaan ini kita mampu mewujudkan visi daerah, " Tutur Asisten II. 

Kita bersama berharap Partai Keadilan Sejahtera(PKS) dengan segenap elemen didalamnya mampu menjalankan peran yang juga lebih baik.

" Mampu menjalankan peran yang juga lebih baik. Yang membangun komunikasi antar elemen masyarakat mampu merumuskan prioritas masalah, kebutuhan dan pemecahan masalah serta lebih khusus mampu menyelenggarakan pendidikan politik yang baik, " Pungkas Ilham Asisten II. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler