AKP Ismail : Kami Punya Hubungan Baik Dengan Media
pasang
pasang

AKP Ismail : Kami Punya Hubungan Baik Dengan Media

Minggu, 21 November 2021,


MAKASSAR,WARTASULSEL.ID-
Menjaga hubungan baik lebih berat ketimbang saat pertama akan berkenalan atau menjalin persahabatan, tetapi itu tidak berlaku bagi seorang Kapolsek Pelabuhan Soekarno Hatta, AKP Ismail.Hal itu menjawab adanya informasi soal dugaan elergi terhadap wartawan atau media.


Sekadar diketahui bahwa Program Prioritas Kapolri Jenderal Listyo Prabowo yang menginstruksikan agar jajarannya menjalin kemitraan antara polisi dan media. 

Irjen Pol Nana  Sudjana menjabat  Kapolda Sulsel mewujudkan 12 program  prioritas salah satunya point'  8  dengan membangun kerja sama dan menampilkan kalaboratif  dalam setiap kegiatan untuk menjadikan media sebagai mitra strategis.

Terkait isu soal alergi, Kapolsek kawasan Soekarno Hatta Makassar AKP Ismail kepada media mengatakan, soal saya di tuduh sulit di temui oleh rekan media mungkin rekan media selalu melihat mobil saya, padahal sekalipun ada mobil saya belum tentu saya ada di kantor, karena kami selalu melakukan patroli di lapangan dan jika patroli saya memakai mobil patroli, jelasnya.

AKP Ismail berpesan kepada teman media sebaiknya jika ingin berkunjung informasikan saja melalui WA.jika saya lagi santai tentunya rekan media bisa temui saya.Kalau di bilang saya sulit di temui rekan media itu keliru,"ujarnya.

Lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa, hubungan kami  dengan media  baik dan ada beberapa media yang biasa datang ke Polsek bahkan ada rekan media yang kami bantu karena kesulitan pada saat ingin masuk ke dalam area pelabuhan untuk meliput,
"Jadi, kami punya hubungan baik dengan media," tegasnya.

*QMH.ENO*
loading...

TerPopuler