Bupati Soppeng Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Secara Virtual
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Bupati Soppeng Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Secara Virtual

Kamis, 25 November 2021,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengikuti Rapat Paripurna TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 42 Tahun 2021 secara virtual zoom, bertempat di ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Kamis, 25/11/2021.

Rapat Paripurna TMMD mengangkat Tema " TMMD wujud sinergi membangun Negeri ".

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua DPRD Soppeng, Kadis PUPR Kabupaten Soppeng, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng, Jajaran Kodim 1423 Soppeng.

Pati  Bidang Perencanaan Program TMMD Mayjen TNI Nurchahyanto mengungkapkan,Selama satu tahun penyelenggaraan TMMD pada tahun 2021, semua berjalan lancar.

"kami menyadari bahwa perencanaan yang kami lakukan , kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk   menyusun perencanaan sesempurna mungkin, dan kami selalu melaksanakan kegiatan  koordinasi antara lembaga  terkait termasuk polri, termasuk di daerah semua kami koordinasikan, para Dansatgas dalam hal ini para Dandim selalu kami minta untuk memanfaatkan setiap perencanaan ,"Ungkapnya

Disamping itu ,apa yang akan dilakukan para Dandim dalam penugasan yang melaksanakan TMMD , kami bisa   mengawasi dan mengevaluasi.Sebagai bahan evaluasi dari tiga kali pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan selama anggaran 2021 semuanya berjalan dengan bagus.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, Semuanya sangat berperan aktif, semuanya mendukung sehingga TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan sasaran,"Tandasnya

Kami berharap hasil yang diberikan  oleh Satgas TMMD tahun ini agar dipelihara  dengan baik.

loading...

TerPopuler