Polres Palopo Laksanakan Bansos, Kapolres: Doa Ibu Merupakan Doa Yang Mustajab
pasang
pasang

Polres Palopo Laksanakan Bansos, Kapolres: Doa Ibu Merupakan Doa Yang Mustajab

Kamis, 25 November 2021,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Usai menerima silaturahmi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya Toraja, Kapolres Palopo AKBP. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M. T, laksanakan Bantuan sosial(Bansos). Kamis, 25 November 2021.

Bantuan sosial itu dilakukan di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara timur, Kota Palopo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, didampingi oleh Kasat Binmas beserta personil dan Babinsa Ponjalae. 

Bentuk bantuan sosial tersebut, oleh Kepolisian Resort Palopo yakni berupa beras, minyak kelapa, mie instan, gula pasir kepada warga Ponjalae yang berhak menerimanya(Kaum Duafa). 

Sebelum melaksanakan penyerahan sembako kepada Kaum Duafa, Kapolres disambut oleh Lurah Ponjalae, (Ahmad, SE) Camat Wara Timur,(Drs. Ruslan, M.SI), di tempat tersebut, juga, hadir Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, Kepala Bidang Opini dan Pengelolaan Aspirasi Publik,(Anjar Lestari). 

Sementara itu di lokasi Bansos, tepatnya, di kediaman Ibu Nurmiati, Kapolres Palopo Yusuf Usman, saat menyerahkan bantuan tersebut, mengatakan, dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat. 

" Semoga dapat bermanfaat bagi ibu Nurmiati beserta keluarga. Secara terpisah hal itupun juga disampaikan oleh Kapolres Palopo kepada ibu Rahmi yang memiliki lima anak. Doa ibu kepada anak anaknya merupakan Doa yang Mustajab, " Ujar Kapolres Palopo. 

Tak sampai disitu, Kapolres Palopo, kembali menyambangi salah satu rumah warga yang terletak di belakang Kantor Dinas Kelautan. 

Di tempat tersebut, ia mengatakan, InsyaAllah dengan rahmat dan hidayah dari Allah SWT keluarga ibu dapat diberikan kekuatan dan kesabaran. 

" Dapat diberikan kekuatan dan kesabaran, yang mana ibu sekarang menjadi  tulang punggung dari keluarga, " Ungkapnya. 

Di lokasi yang sama, Lurah Ponjalae, Achmad, SE menjelaskan, bahwa Pemerintah Kota Palopo akan melaksanakan bedah rumah. 

" Pemkot Palopo akan melaksanakan bedah rumah di tempat ibu ini, "Jelas Lurah Ponjalae. 

Kemudian, di Kelurahan yang sama, Kapolres Palopo AKBP. Yusuf Usman, kembali menyambangi Kaum Duafa dan menyerahkan bantuan sembako, di tempat itu, ia sempat berbincang bincang dengan salah satu anak. 

Dia Yusuf Usman, mengatakan, Nak kalau sudah besar nanti mau jadi apa..? Tanya Kapolres kepada anak tersebut. 

" Mau jadi penata rambut, kemudian saudaranya juga turut mengatakan mau jadi TNI, dan Polwan, " Cetus anak itu. 

Lalu, Kapolres Palopo AKBP. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M. T memberikan masker kepada anak anak tersebut, dan diakhir Bansos, ia beranjak ke Kelurahan Mancani dan Kelurahan Batu. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler