Golkar Peduli,H.Suwardi Haseng Salurkan Bantuan 300 Zak Beras di Kampong Awo Soppeng
pasang
pasang
pasang

Golkar Peduli,H.Suwardi Haseng Salurkan Bantuan 300 Zak Beras di Kampong Awo Soppeng

Minggu, 23 Januari 2022,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Golkar Peduli kembali  sasar Kampong Awo kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Minggu 23/1/2022.


Kehadiran Golkar Peduli (sedekah) di Kampong Awo untuk membantu warga yang mengalami musibah kebakaran pada minggu lalu yang menghabiskan dua rumah warga,disamping membantu warga yang mengalami musibah,Peduli Golkar juga membagikan 300 zak beras kepada warga setempat.

H.Suwardi Haseng Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan  yang terjung langsung ditengah ratusan warga Kampong Awo mengatakan,pembagian ini bukan kampanye tapi adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan bersedekah.

Disamping itu,H.Suwardi Haseng menambahkan, sebagai anggota dewan tugas kami adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat.Mengurusi orang banyak adalah pahala,"Tambah Suwardi Haseng

"Program sedekah kami, sampai akhir tahun 2023 yakni 1000 zak perbulan di sejumlah titik diwilayah kabupaten Soppeng"Tandasnya

Golkar Peduli di Kampong Awo dihadiri ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Topan Pawe yang juga Walikota Pare Pare,Arfandi Idris Anggota DPRD Propinsi SulSel .

*QMH.WS*
loading...

TerPopuler