Hari Amal Bakti ke-76 KEMENAG Bone Gelar Senam Sehat, Vaksin Dan Donor Darah
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Hari Amal Bakti ke-76 KEMENAG Bone Gelar Senam Sehat, Vaksin Dan Donor Darah

Senin, 17 Januari 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID- Rangkaian Hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke 76, KEMENAG Kabupaten Bone menggelar Senam Sehat, Vaksin dan Donor Darah.
  
Bupati Bone,  DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menghadiri sekaligus membuka acara senam Sehat, Vaksinasi dan Donor Darah di Stadion La Patau Matanna Tikka Kabupaten Bone Sabtu, 15 Januari 2022.

Sekaligus Penyerahan Sertifikat Tanah  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone dari Bupati Bone.

Serta  Bupati Bone menerima Penghargaan dari Kemeterian Agama Kabupaten Bone atas Dukungan dan kerjasama mensukseskan Program Kerja Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Turut hadir Kepala Kantor KEMENAG Provinsi SULSEL,  Drs. Khaeroni, MSi, DANDIM 1407 Tauwarani Bone, LETKOL  KAV Budiman, SH, KAPOLRES Bone, AKBP. Ardyansyah, S.IK, MSi, seluruh Pegawai dan Kepala Sekolah serta guru lingkup Kantor KEMENAG Bone, BSI dan BRI Cabang Bone.

Dalam sambutannya, Bupati Bone mengapresiasi pelaksanaan Hari Amal Bakti ke-76 yang sangat meriah, serta berterima kasih atas dukungannya dalam kebut vaksinasi untuk mencapai target.

Bupati Bone juga mengharapkan dukungan penuh untuk bersama-sama mensukseskan Lomba MTQ tingkat Provinsi SULSEL yang digadang-gadang Kabupaten Bone menjadi tuan rumah tahun ini.“Kementerian Agama Sukses, Bone Akan Berprestasi”, tutur Bupati Bone

“Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas.

 Selain itu, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” jelasnya.

Bupati Bone menerangkan, bahwa Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan. Transformasi yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.


Sebelum Senam sehat dimulai, Bupati Bone mengundi door prize, salah seorang guru MI beruntung memperoleh undian sepeda motor yang diserahkan langsung kunci kontaknya oleh Kepala KEMENAG Provinsi SULSEL, dilanjutkan pelaksanaan Vaksin dan donor darah ditempat yang sama,  Kapolres meninjau pelaksanaan vaksinasi sebagai rangkaian acara HAB Kemenang dengan Tim Vaksinator dari Kedokteran Kepolisian Klinik Madising bersama para Polwan Polres Bone yang dipimpin langsung Oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Ipda Melyana,S.H.

Pada kesempatan tersebut, KAPOLRES Bone menyampaikan ucapan selamat kepada Kakan KEMENAG Bone dan ucapan terima atas pelaksanaan senam sehat dan vaksinasi dengan melibatkan Tim Vaksinasi Polres Bone.

“Olahraga terukur dan gizi seimbang merupakan faktor penting dalam menjaga imunitas tubuh, khususnya dalam situasi pandemi Covid -19 ini. Saya atas nama KAPOLRES bersama personel mengucapkan selamat kepada seluruh aparatur Kementerian Agama Kabupaten Bone dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Tim Vaksinasi kami semoga berkah untuk kita semua",  tutup Ardyansyah  KAPOLRES Bone.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler