BIN- Pemkot Palopo Laksanakan Vaksinasi, Kadis Kesehatan: BIN Berikan Dampak
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

BIN- Pemkot Palopo Laksanakan Vaksinasi, Kadis Kesehatan: BIN Berikan Dampak

Rabu, 23 Februari 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota(Pemkot) Palopo kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19, di 12 Puskesmas di Kota Palopo yang diperuntukkan bagi Anak-anak, Remaja, Masyarakat, dan Lansia. Rabu, 23 Februari 2022.

12 Puskesmas itu yakni Puskesmas Wara, Puskesmas Sendana, Puskesmas Wara Selatan, Puskesmas Pontap, Puskesmas Benteng, Puskesmas Mungkajang, Puskesmas Wara Utara, Puskesmas Bara Permai, Puskesmas Wara Utara Kota, Puskesmas Maroangin, Puskesmas Wara Barat dan Puskesmas Wisata Padang Lambe. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes., menuturkan, terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Selatan yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo. 

" Terimakasih. Pelaksanaan vaksinasi BIN telah memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo, " Tutur Kadis Kesehatan Palopo. 

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan BIN bersama Pemkot Palopo untuk mempercepat pembentukan kekebalan  atau herd immunity bagi tubuh. 

" Sehingga kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan secara normal, " Pungkas Taufiq. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler