UPT SMAN 2 Kepulauan Selayar Gelar Rapat Penyusunan RKAS
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

UPT SMAN 2 Kepulauan Selayar Gelar Rapat Penyusunan RKAS

Jumat, 25 Februari 2022,


SELAYAR.WARTASULSEL.ID-UPT SMAN 2 Kepulauan Selayar tahun 2022 berlangsung rapat di ruang rapat UPT SMAN 2 Kep. Selayar Kamis 24 Februari 2022 dihadiri Kepala Cabang Dinas Wil. VI Kep. Selayar Drs. H. Muhammad Nur, MM. dan Pengawas Pembina Drs. H. Abd. Rahman, MM., Ketua komite dan guru/staf TU, Ketua dan utusan OSIS UPT SMAN 2 Kep. Selayar.


Sebelum rapat dimulai Kacabdin yang didampingi Kepala UPT SMAN 2 Kep. Selayar Tajuddin, S.Pd. serta pengawas pembina menyempatkan diri berkeliling meninjau sejumlah ruang kelas, laboratorium dan perpustakaan serta  pekarangan sekolah termasuk lokasi penanaman pohon-pohon sesuai program andalan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2022 seperti jeruk keprok, nangka, avokad rambutan, mangga, ketapang kencana dan beberapa jenis tanaman hias.

Kepala UPT SMAN2 Kep. Selayar dalam laporannya menyampaikan  terima kasih atas kehadiran Kacabdin Wil VI  dan pengawas pembina serta peserta rapat lainnya, mengajak kepada semua guru dan siswa bekerja sama dalam menggunakan Dana BOS sesuai juknis, kepada penanggung jawab BOS agar membuat dokumen/administetasi dengan lengkap, meminta kepada Komite Sekolah dan Tim BOS untuk menjadi mitra dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan dana BOS, membuat skala prioritas pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah, mensuppor kegiatan siswa dan ekstra kurikuler dengan menggunakan dana BOS.

H. Muhammad Nur dalam sambutannya mengapresiasi  kesejukan dan keindahan lingkungan sekolah yang tertata rapi ini bahkan mengharapkan SMAN 2 Kep. Selayar ikut lomba Sekolah Wiyata Mandala. 

Sehubungan dengan penyusunan RKAS,  H.Muhammad Nur mengharapkan dalam penyusunannya mengikutkan semua unsur/ komponen yang terlibat dalam pelaksanaan dana BOS,  Pelaksanaan dana BOS berpedoman pada juknis, pelaksanaan dana BOS menganut "indahnya kebersamaan"
Rapat Penyusuan RKAS kali ini dipandu oleh Jumiati Diiong, 
Kepala UPT SMAN 2 Kep. Selayar kepada media ini seusai acara menginformasikan bahwa sekolah ini pada tahun 2018 meraih juara harapan 1 lomba sekolah sehat.

*QMH.NALA*
loading...

TerPopuler