Kolonel CPM Bayu Aji Widodo Jabat DANPOM XIV Hasanuddin
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kolonel CPM Bayu Aji Widodo Jabat DANPOM XIV Hasanuddin

Rabu, 06 April 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Kolonel CPM Bayu Aji Widodo.SH.M.I.P. akan menjabat sebagai Danpom XIV/Hasanuddin mengantikan Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H.


Kedatangan Kolonel CPM Bayu Aji Widodo.SH.M.I.P. berkunjung ke Pomdam XIV/Hasanuddin disambut Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H bersama Prajurit serta PNS Mapomdam XIV/Hasanuddin diwarnai degan tarian Paduppa dan angaru yang dibawakan oleh sanggar seni patonro di halaman pomdam XIV/Hasanuddin jalan Monginsidi Rabu,6 April 2022 

Dalam sambutan Kolonel CPM Bayu Aji Widodo.SH.M.I.P. mengatakan  degan lepas sambut kali ini yang walaupun secara fisik kita akan berpisah dengan para pejabat lama yang akan meninggalkan Pomdam XIV/Hasanuddin untuk menunaikan tugas di tempat tugas yang baru, namun secara emosional, diharapkan tetap terjalin hubungan dan kerja sama yang erat dimanapun bertugas," 
sambungnya.

Dilanjutkan sambutan Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H Sehubungan dengan pergantian Danpom XIV/Hasanuddin
ini, Mengatakan kepada pejabat Danpom Baru untuk  segera beradaptasi, degan anggota cek perkembangan anggota untuk melakukan langkah langkah tugas dan tanggung jawab sebagai Danpom XIV/Hasanuddin yang dibutuhkan dalam menangani setiap permasalahan yang timbul baik di lingkup masyarakat serta di lingkup TNI ". Kata Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H

Usai Pisah sambut Kolonel CPM Bayu Aji Widodo.SH.M.I.P. Danpom XIV/Hasanuddin yang baru bersama  Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H Danpom XIV/Hasanuddin yang lama Serta Prajurit serta PNS Mapomdam XIV/Hasanuddin melepas Kolonel CPM Andi Suci Agustiansyah,S.H Danpom XIV/Hasanuddin bertugas di tempat yang baru melalui Lepas Sambut Danpom XIV/Hasanuddin yang lama .

Sertijab akan di laksanakan di BALAI YUSUF MANUNGGAL jalan jendral Sudirman,yang akan di pimpin langsung oleh pangdam XIV HASANUDDIN Mayjen. Andi Muhammad. S.H., pada pukul 17:00 serta di lanjutkan acara ramah tamah di hotel Claro.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler