Kajari Palopo Sampaikan Penghargaan, Rizal: Karena Didikasi, Kinerja Abdul Aziz
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kajari Palopo Sampaikan Penghargaan, Rizal: Karena Didikasi, Kinerja Abdul Aziz

Senin, 01 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kepala Kejakasaan Negeri Kota Palopo Agus Riyanto, S.H sampaikan penghargaan atas didikasi Abdul Azis (Almarhum) selama menjalankan tugas di Kantor Kejaksaan Negeri Palopo. 

Penghargaan itu berupa lagu yang diunggah di akun youtube Kejari Palopo. Di dalam lagu tersebut mengisahkan sebuah perjalanan Abdul Aziz semasa menjalankan tugas di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palopo. 

Lagu yang berjudul WAKTU, diciptakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto Ft. Rozhaselvina, Musik : Antonio Soewarno, Studio Musik: Formasi Musik Studio Palopo. 

Sehubungan dengan hal itu, salah satu warga sebut saja Rizal, saat Koordinator Sulselbar media Warta Sulsel. Id, meminta tanggapan terkait sebuah lagu yang diciptakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palopo. Senin, 1 Agustus 2022 di salah satu perumahan di Kota Palopo.

Ia mengatakan, hal ini, patut kita apresiasi dikarenakan ada bentuk kepedulian moril yang ditanamkan oleh Kajari. 

" Kepedulian itu, karena didikasi. Di mana di dalam lagu tersebut juga mengupas fakta terkait kinerja Abdul Azis, yang memberikan pelayanan, baik itu kepada seluruh jajaran di Kejaksaan maupun masyarakat, " Ujarnya. 

Untuk itu, saya, secara pribadi turut berdukacita dan berbelasungkawa atas meninggalnya Abdul Azis beberapa waktu lalu. 

" Dan almarhum Abdul Azis, dapat diterima disisi Allah SWT, bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, Amin, " Pungkas Rizal. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler