Acara Puncak Karang Taruna Sumber, Akram: Momentum, Nureny: Bangkitkan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Acara Puncak Karang Taruna Sumber, Akram: Momentum, Nureny: Bangkitkan

Kamis, 18 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Antusias warga Surutanga tak terelakkan saat mengikuti acara puncak dari seluruh item kegiatan lomba lomba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sumber Surutanga. 


Pada acara puncak tersebut dihadiri langsung tokoh pemuda Surutanga, Nureny, S.E, Ketua Karang Taruna Sumber, Akram, para RT/RW se-Kelurahan Surutanga, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Lurah Surutanga/diwakili dan para pemenang lomba lomba. 

Sekira pukul 20:00 Wita, acara penutupan berlangsung di RT 001 RW 001. Ketua Karang Taruna Sumber Surutanga Akram, yang juga pengurus PBVSI Palopo (Humas) mengatakan Alhamdulillah, hingga hari ini, tepatnya, Rabu 17 Agustus 2022, seluruh item lomba telah kita selenggarakan. 

" Mulai tanggal 14 -17 Agustus seluruh item lomba terlaksana dengan baik hal itu, berkat kerjasama semua pihak dan bekerja sama sama dalam momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun, " Ujar Ketua Karang Taruna Sumber. 

Selain itu, Akram, mengungkapkan terima kasih para sponsor, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Lurah Surutanga, panitia pelaksana. 

" Dan Ketua Karang Taruna Kecamatan, Camat Wara Timur, serta RT/RW Se- Kelurahan Surutanga, media partner, Tim Medis JA. InsyaAllah akan ada item berikutnya yang akan kami laksanakan di tahun yang sama yakni di tahun 2022," Ungkap Akram. 

Di kesempatan yang sama, Nureny, S.E, selaku Tokoh Pemuda Surutanga, mengatakan, sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Karang Taruna Sumber. 

" Saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan yang dilakukan oleh Karang Taruna Sumber Surutanga, dan ini merupakan momentum yang tepat, " Ujarnya. 

Ia juga mengungkapkan, agar kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai di sini. 

" Namun, teruslah berbuat dikarenakan di Kelurahan Surutanga itu ada 17 RT dan 5 RW, jadi Karang Taruna Sumber setidaknya dapat dirasakan kehadirannya di tengah tengah masyarakat, " Ungkapnya. 

Tak hanya itu, Karang Taruna Sumber Surutanga merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan bagi diri saya. 

" Untuk itu, mari bersama sama membangkitkan Karang Taruna Sumber Surutanga dengan bergandeng tangan. Terimakasih Pak Ketua Karang Taruna, dan seluruh pengurus Karang Taruna Sumber, serta RT/RW Se Kelurahan Surutanga, " Pungkas Nureny, yang juga anggota DPRD Kota Palopo. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Annur, menyampaikan bahwa ada 11 item kegiatan yang kita laksanakan. 

" Ada 11 item kegiatan, diantaranya pertandingan sepak takrow, tarik tambang, panjat pinang, games dan hiburan seperti lomba joged balon ibu- ibu dan lainnya, " Ujarnya. 

Alhamdulillah, dari 11 item yang diperlombakan semuanya berjalan dan terlaksana berkat kolaborasi yang baik, sehingga acara ini terlaksana dengan lancar. 

" Untuk itu, selaku Ketua panitia pelaksana, menyampaikan ucapan terimakasih sedalam dalamnya, kepada semua pihak yang telah terlibat mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sumber Surutanga, " Jelas Ketua panitia pelaksana. 

Untuk juara I, II, dan III sepak takrow, Rori (Bidang Bencana Karang Taruna Sumber) yang mewakili Kapolres Palopo AKBP. Muh. Yusuf Usman, S.I.K, menyerahkan hadiah tersebut kepada masing-masing juara. 

Tak hanya itu, Andi Ime, yang juga pemilik Butik Andime Vintage, turut andil mensupport lomba lomba yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana. 

Di akhir penutupan, Nureny, memberikan kado istimewa bagi Farel, di mana Farel mampu mencapai puncak untuk memanjat pohon pinang serta mengibarkan Bendera Merah Putih yang merupakan hadiah utama yang disiapkan oleh Ibu Nureny dan hadiah hiburan lainnya. 

Suksesnya kegiatan tidak terlepas dari peran bersama baik pembina Karang Taruna Sumber Surutanga, pengurus, panitia, sponsor, RT/RW dan para donatur kegiatan.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler