Dihadiri Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Sumber Surutanga Gelar Lomba Lomba
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Dihadiri Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Sumber Surutanga Gelar Lomba Lomba

Minggu, 14 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Resmi dibuka lomba sepak takrow, tarik tambang, panjat pinang, makan kerupuk, dan berbagai lomba lainnya. 


Pembukaan lomba itu, dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Wara Timur, Agus Hanafie, yang disaksikan Camat Wara Timur, Drs. Ruslan, M.si, Lurah Surutanga, Asri Amir, S.Pi, dan Tokoh Masyarakat H. Muhammading (Purn). 

Selain itu, hadir Ketua Karang Taruna Sumber Akram, Sekretaris Karang Taruna, Rahmawati Syam, Tokoh Pemuda Nureny, S.E, Tokoh Agama, dan pengurus Karang Taruna Sumber serta Panpel. 

Kegiatan tersebut terselenggara atas inisiasi pengurus Karang Taruna Sumber  Surutanga, Kelurahan Surutanga, dan sinergitas RT/RW Se-Kelurahan Surutanga dalam rangka menyabut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun. Minggu, 14 Agustus 2022 di jalan cakalang jaya Kelurahan Surutanga. 

Di lokasi lomba, tepatnya di RT/RW 001,001 jalan cakalang jaya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Wara Timur, Agus Hanafie mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Sumber. 

" Dikarenakan mampu mengimplementasikan momentum untuk menyambut kemerdekaan RI, " Ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan. 

Tak hanya itu, Karang Taruna Kecamatan Wara Timur, akan selalu hadir dan mensuport segenap pengurus karang taruna yang ada di wilayah kami. 

" Mensuport kegiatan karang taruna sumber dan karang taruna yang ada di wilayah kami, " Ungkap Agus Hanafie. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sumber Surutanga, Akram, mantan Atlit Bola Voly, yang juga pengurus PBVSI Kota Palopo, mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat sinergitas. 

" Terselenggara berkat sinergitas dan kolaborasi yang dibangun baik sesama pengurus karang taruna, RT/RW Se-Kelurahan Surutanga, " Ujarnya. 

Ini merupakan langkah awal kami sejak kepengurusan ini dibentuk. Untuk itu, mari ulurkan tangan secara bersama sama membangun kemerdekaan ini. 

" Membangun kemerdekaan ini melalui gotong royong dalam bingkai bhineka tunggal ika. InsyaAllah, agenda selanjutnya dalam waktu dekat kita akan lakukan kegiatan yang berbeda, " Pungkas Ketua Karang Taruna Sumber Surutanga, Akram. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Annur, menyampaikan laporannya, bahwa kegiatan ini terselenggara tak lepas dari rasa kebersamaan kita bersama. 

" Rasa kebersamaan kita untuk mensukseskan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, " Ujar Ketua Panpel. 

Selain itu, terimakasih atas kerjasama yang dibangun baik pengurus karang taruna tingkat kelurahan, dan pengurus karang taruna tingkat kecamatan. 

" Kemudian pihak Lurah Surutanga dan jajarannya, Camat Wara Timur, para RT/RW se-Kelurahan Surutanga, para sponsor, media partner, yang bersama sama melibatkan langsung untuk membantu mensukseskan kegiatan ini, " Cetusnya. 

Di acara pembukaan lomba lomba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sumber Surutanga, di mana Ketua Karang Taruna Sumber, Akram, menyerahkan Bola Takrow kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Wara Timur untuk melakukan servis perdana yang menandakan kegiatan itu dibuka secara resmi. 

Untuk diketahui bersama, kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 14 Agustus 2022 hingga 17 Agustus 2022.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler