Kunjungi Kelas Smart School SMAN 2 Toraja Utara, Kadisdik Berdialog Guru dan Siswa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Kunjungi Kelas Smart School SMAN 2 Toraja Utara, Kadisdik Berdialog Guru dan Siswa

Jumat, 05 Agustus 2022,


RANTEPAO.WARTASULSEL.ID-Lawatan Kadisdik Sulsel Dr.Setiawan Aswad beserta rombongan di Toraja Utara, selain menghadiri HUT 14 kabupaten pecahan Tana Toraja itu, sekaligus  melakukan kunjungan kerja ke SMAN 2 Toraja Utara, Jumat (5/8 2022).


Dalam kunjungan kerjanya ke SMAN 2 Toraja Utara, Kadisdik Sulsel didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Asqar, SE.MM, Kepala Pembinaan SMK, Muhammad Yusri Gazali, SPd dan Ketua Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel, Dr Sri Astuti Thamrin.

Tiba di  SMAN 2 Toraja Utara, Kadisdik disambut tarian adat Toraja  yang diiringi tepuk tangan yang meriah sebagai penghormatan. "Selamat datang di sekolah kami Pak Kadisdik dan rombongan," sambut Kepala SMAN 2 Toraja Utara, Drs Yulius Lamma Bangke, MPd.

Di sekolah yang beralamat Jl Lapangan Gembira Rantepao ini, Setiawan Aswad bersama rombongan meninjau ruang kelas Smart School dan berdialog dengan siswa dan guru-guru pendamping.

Setiawan juga selalu minta masukan dari siswa dan juga guru pendamping smart school. Apa kendala yang dihadapi selama pembelajaran smart school berlangsung.

Setiawan Aswad memasuki dua ruangan kelas smart school. Setiap memasuki ruangan, alumni IPDN Jatinangor Bandung ini terus memberikan motivasi kepada siswa untuk terus belajar, meningkatkan diri dan menjaga nama baik sekolah.

Usai meninjau ruangan kelas smart school, Setiawan Aswad bersama rombongan melakukan pertemuan silaturahmi dengan unsur pimpinan SMAN 2 Toraja Utara.

Setiawan Aswad mengharapkan kepada warga SMAN 2 Toraja Utara untuk selalu menjaga kekompakan, menciptakan kondisi sekolah yang kondusif dan mengutamakan kelangsungan  proses pembelajaran.(*)
loading...

TerPopuler