Legislator Partai Demokrat DPRD Bone, A. Muhammad Wahyu Herman Temu Konstituen
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Legislator Partai Demokrat DPRD Bone, A. Muhammad Wahyu Herman Temu Konstituen

Kamis, 18 Agustus 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Jadwal  Reses  Anggota DPRD Kabupaten Bone masa sidang ke 2 sedang berlangsung,  Anggota DPRD turun menemui konstituennya untuk mengetahui lebih dekat hal hal prioritas yang menjadi dasar kebutuhannya masyarakat di Dapilnya.


Legislator dari Partai Demokrat, Andi Muhammad Wahyu Herman  melakukan Reses di  Perumahan Perumnas Tibojong, Kelurahan Tibojomg, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone,  Selasa malam, 16 Agustus 2022. DAPIL Kota.

Dihadapan konstituennya, Andi Wahyu mengatakan bahwa kewajiban anggota DPRD adalah bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.untuk mendengarkan usulan program apa yang jadi prioritas di tahun 2023 masa Sidang Ke 2 sebelum pembahasan RANPERDA Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun 2022.

“Salah satu menjadi prioritas, jalan yang ada di bawah ibu ibu ini Insya Allah dalam waktu dekat akan di kerjakan dan tahun 2023 kita usulkan lagi jalan mana lagi silahkan kordinasi titik mana yang di inginkan,” pesannya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada warga yang telah memilihnya sehingga bisa menjadi anggota DPRD Bone

Ditengah melakukan temu konstituen anggota DPRD Bone komisi IV DPRD Bone,  Andi Wahyu juga membuatkan kegiatan perlombaan domino untuk menyemarakan HUT RI ke 77  dengan menyiapkan hadiah hadiah hiburan kepada masyarakat dengan mempergunakan dana pribadinya.

"Tiap saya turun Reses, selalu membuat kegiatan kegiatan tambahan, ditempat ini  lomba domino, Reses yang lalu saya adakan kuis kepada masyarakat yang menghadiri acara Reses, tapi hadiah hadiahnya menggunakan dana pribadi," ungkap Andi Muhammad Wahyu Herman.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler