Polsek Biringkanaya Raih Juara I Harkamtibmas Periode Kedua
pasang
pasang

Polsek Biringkanaya Raih Juara I Harkamtibmas Periode Kedua

Rabu, 03 Agustus 2022,

MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- Polsek Biringkanaya  kembali meraih juara satu yang periode ini lomba harkamtibmas yang digelar Polrestabes Makassar periode kedua.

Atas prestasi ini, Kapolsek Biringkanaya Kompol. H. A.Alimuddin.SH.,menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, S.Ik pada saat apel pimpinan di Lapangan Mapolrestabes Makassar, Rabu, (3/8/2022)

Untuk Lomba Harkamtibmas periode kedua ini, Polsek Biringkanaya meraih juara pertama, Polsek Tamalanrea Juara Kedua dan Polsek Makassar meraih juara Ketiga

Adapun Kriteria penilaian dalam lomba Harkamtibmas jajaran Polrestabes Makassar ini adalah mengukur kinerja Polsek dan jajaran dalam pelayanan kepada masyarakat, sinergitas dengan Tripika, Tiga Pilar, serta dengan elemen masyarakat, keberadaan Pos kamling serta pengungkapan dan penyelesaian Laporan Polisi di wilayah masing-masing Polsek.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Biringkanayya Kompol. H. A.Alimuddin. SH.,  mengatakan,Bahwa prestasi yg  kami dapatkan hari bukan Kapolsek yang hebat tetapi itu kinerja loyalitas dan komitmen seluruh anggota Polsek turun ke masyarakat dan kerja keras rekan-rekan di jajaran Polsek Biringkanayya, serta dukungan dari instansi pemerintah dan elemen masyarakat RT/RW .

Lanjut Kapolsek Biringkanayya mengucapkan banyak Terima kasih atas apresiasi dan penghargaan Bapak Kapolrestabes Makassar yg selalu mengingatkan membimbing dan mengarahkan jangan pernah menyakiti hati masyarakat turun dengar apa keluhannya itulah yg kami terapkan dan Alhamdulillah Polsek Biringkanayya dianugerahi sebagai juara pertama lomba Harkamtibmas periode kedua ini.

“Alhamdulillah, Polsek Biringkanayya mendapatkan juara pertama  pada periode ini." Ucap syukur Kapolsek ini.

Kapolsek Biringkanayya juga menambahkan, dengan prestasi ini, semoga dapat menjadi spirit bagi kami dan seluruh jajaran Polsek Biringkanayya agar kedepannya bisa lebih baik dan semoga hal ini menjadi motivasi bagi seluruh personil dalam Menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, tutupnya.

*QMH.GALANG*
loading...

TerPopuler