Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolres Palopo: Maju Bersama
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolres Palopo: Maju Bersama

Kamis, 18 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K., M.T sebagai Inspektur Upacara dengan Perwira Upacara AKP ABD. Hamid, Komandan Upacara Iptu Marzuki, S.H.

Upacara diikuti oleh seluruh elemen masyarakat diantaranya TNI, Polri, Pol PP dan para pejabat serta ASN dilingkungan Pemerintahan Kota Palopo dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Pada Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 yang mengusung tema yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” 

Kapolres Palopo AKBP. DR (C).H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K., M.T menuturkan, mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah.

" Untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik, " Tuturnya. Rabu, 17 Agustus 2022 di lapangan pancasila. 

Kita berharap tema HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 yakni Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Kota Palopo untuk bangkit dari situasi pandemi Covid-19. 

" Maupun situasi-situasi yang berdampak pada perekonomian dan kegiatan di masyarakat kita,” Harap Kapolres Palopo. 

Semoga momen hari kemerdekaan ini menjadi motivasi dalam mewujudkan Kota Palopo yang maju.

" Sejahtera dan bermartabat diiringi iklim keamanan dan ekonomi yang baik," Pungkas Yusuf Usman. 

Pada upacara penurunan Bendera Merah Putih dilakukan oleh Paskibraka Kota Palopo. 

*QMH.Yoga.Hms*
loading...

TerPopuler