Wakapolres Palopo Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Wakapolres Palopo Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Rabu, 17 Agustus 2022,


PALOPO.WARTASULSEL.ID- Kepolisian Resor Palopo laksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. 

Upacara tersebut dipimpin Wakapolres Palopo Kompol Sanoding, S.H selaku Inspektur Upacara, dan Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Sadsali Kareba, sedangkan Komandan Upacara Kanit Tipikor Sat Reskrim IPDA Alfian, T.A, S.Pd.

Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia Ke 77 Tahun. Minggu, 17 Agustus 2022, di Lapangan Apel Mako Polres Palopo. 

Dalam upacara itu, diikuti oleh pasukan upacara yang terdiri dari 1 (satu) Peleton Personil Pamen dan Pama, 2 (dua) Peleton Personil Gabungan Staf dan Polwan, 1 (satu) Peleton Personil Gabungan Polsek Jajaran, 1 (satu) Peleton Personil Sat Intelkam, Reskrim dan Sat Narkoba Polres Palopo. 

Pada rangkaian upacara dimulai dengan persiapan Pasukan oleh para Komandan Pasukan hingga pembaca Pembukaan UUD 1945, pembacaan Naskah Proklamasi oleh Kapolsek Wara Kompol Deni Ratmodiharjo, S.Sos, mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Irup dan pembacaan do’a.

Setelah itu, dilanjutkan dengan
prosesi Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengerek Bendera dari Bintara Baru penempatan di Polres Palopo, laporan Komandan upacara kepada Irup dilanjutkan dengan penghormatan Pasukan kepada Irup sampai seluruh rangkaian upacara pun selesai dan pasukan dibubarkan.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler