Kadisdikbud Jeneponto Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pendidikan
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Kadisdikbud Jeneponto Lantik Sejumlah Pejabat Lingkup Pendidikan

Kamis, 15 September 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Kadisdikbdud Jeneponto Drs Nur Alam, M.Si melantik Empo, S.Pd  sebagai Korwil Disdikbud Kecamatan Batang dirangkaikan  penyerahan SK pengawas.


Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas ( pensiun ) Korwil Disdikbud Kec. Batang Kab Jeneponto Sudirman S.Pd, maka Drs Nur Alam MSI, melantik pengawas Disdikbud Kec.Batang Empo S.Pd menjadi korwil Disdikbud Batang Jeneponto, untuk mengisi kekosongan.

Pada kesempatan yang sama, Kadisdibud Jeneponto Drs Nur Alam MSI juga melantik kepala UPT SDN 12 Rumbia Sabianri S.Pd, M.Pd dan kepala UPT SDN 19 Rumbia Lahaya, S.Pd menjadi pengawas Disdikbud Kec Rumbia, menggantikan Tontong Abdullah S.Sos yang sudah memasuki purna bakti.

Rapat pengawas tersebut dilaksanakan di gedung sekolah dasar Panrang desa Bontocini Kec.Batang dihadiri oleh Korwas Kab.Jeneponto H.Lahasan Rewa serta beberapa orang pengawas se Kabupaten Jeneponto.

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kab.Jeneponto Drs Nur Alam MSI dalam arahannya di depan peserta rakorwas mengharapkan kepada korwil dan pengawas yang telah dilantik,agar melaksanan tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena amanah itu,akan dipertanggung jawabkan, baik di dunia, apalagi di hari kemudian nanti, tegas Nur Alam M.Si.

*QMH.tawang*
loading...

TerPopuler