Menyulap Pekarangan SDN 6 Binamu Menjadi Lapangan Serba Guna
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Menyulap Pekarangan SDN 6 Binamu Menjadi Lapangan Serba Guna

Senin, 12 September 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Pekarangan SDN 6 Binamu Kabupaten Jeneponto yang tadinya becek saat musim hujan, kini menjadi lapangan serba guna setelah di paving blok yang terletak di Kelurahan Empoang Selatan.

Pekerjaan paving blok lapangan Sekolah Dasar Negeri 6 Binamu yang di anggarkan secara bertahap melalui dana bos kini berjalan lancar sesuai perencanaan yang telah di sepakati.


Kepala SDN 6 Binamu, Syaripa Nadira, S. Pd, mengatakan dia  harapkan agar sekolah ini bisa berkembang dan nampak lebih indah di pandang, juga sarana olahraga pun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siswa maupun guru-guru yang ada di sini, ujarnya.

Lanjut Syaripa Nadira, S. Pd, saya inginkan siswa kami bisa betah belajar dengan tenang, makanya kami terus berusaha menata pekarangan sekolah agar sekolah kami bisa tertata dengan rapi dan orang tua siswa pun semakin melirik untuk menyekolahkan anaknya di sini,” harap Syaripa Nadira.

Ditambahkan, pekerjaan paving blok ini yang berukuran sekitar 20 kali 25 persegi, saya anggarkan secara bertahap, dan Alhamdulillah yang suplay bahan material, mau memasukkan bahan sampai selesai pekerjaan dengan pembayaran secara bertahap, karena kalau di kerja hanya separuh itu akan terhambur dan lama baru bisa dimanfaatkan oleh siswa,” tutupnya.

*QMH.si-jum*
loading...

TerPopuler