DANREM 141/Tp. Pimpin Upacara Sertijab 4 DANDIM Lingkup KOREM 141/Tp
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

DANREM 141/Tp. Pimpin Upacara Sertijab 4 DANDIM Lingkup KOREM 141/Tp

Kamis, 20 Oktober 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Upacara Serah terima Jabatan (SERTIJAB) 4 Komandan KODIM (DANDIM) dalam lingkup KOREM 141/Tp.  di Ruangan Lobby MAKOREM  141/Toddopuli.  Dipimpin langsung DANREM 141/Toddopuli Brigjen TNI. Budi Suharto S.I.P., M.Si, Kamis, 20 Oktober 2022.

Adapun Komandan KODIM  yang melaksanakan SERTIJAB yaitu :  1. DANDIM 1405/Pare-Pare,  dari Letkol. Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E, kepada Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P. 
2. DANDIM 1411/Bulukumba  dari Letkol. Czi. Dendi Rahmad Subekti, S.I.P kepada Letkol Inf Kaharuddin , Djamaluddin, S.Pd.,M.Tr.(Han).
3. DANDIM  1415/Selayar,  dari Letkol Kav. Adi Priatna kepada Letkol Inf Nanang Agung Wibowo.
4. DANDIM 1420/Sidrap, dari Letkol. Inf.  Dodi Nur Hidayat kepada Letkol. Inf. Andika   Ari   Prihantoro, S.E.,M.I.Pol. 

Dalam sambutannya DANREM 141/Tp. Brigjen. TNI Budi Suharto S.I.P,  M.Si. Menyampaikan Upacara SERTIJAB  yang dilaksanakan di ini merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan mempunyai makna yang sangat penting bagi prajurit yang akan pindah satuan, dengan dilaksanakan secara formal dalam bentuk acara sebagaimana yang kita laksanakan sekarang ini.

"Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal lumrah. Ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk    Tour    of    Duty    dan   Tour   of Area  guna  mengembangkan  kemampuan kepemimpinan, manajemen, dan profesionalisme keprajuritan.  Hal ini dalam rangka  optimalisasi  pencapaian Tugas Pokok TNI AD," kata Brigjen Budi Suharto.

Lanjutnya, "Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol. Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E., Letkol. Czi. Dendi Rahmad Subekti, S.I.P. Letkol. Kav. Adi Prayitna dan Letkol. Inf.  Dodi Nur Hidayat masing masing beserta Isteri, yang telah mengemban tugas dan tanggungjawab jabatannya sebagai DANDIM 1405/Parepare, DANDIM 1411/Bulukumba, DANDIM 1415/Selayar dan DANDIM 1420/Sidrap atas segala upaya, kreativitas dan pengabdian yang tulus selama ini dengan baik. 

Selanjutnya kepada Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P., Letkol Inf Kaharuddin Dj, S.Pd., M.Tr.(Han), Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, masing masing beserta Isteri, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat datang di Korem 141/Tp serta selamat bertugas di KODIM 1405/Parepare, KODIM 1411/Bulukumba, KODIM 1415/Selayar dan KODIM 1420/Sidrap," harap DANREM 141 Tp.

Di akhir sambutannya DANREM 141/Tp. menyampaikan "Laksanakan amanah Jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan tunjukkan integritas yang tinggi sebagai prajurit Sapta Marga, agar pelaksanaan tugas kedepan terlaksana secara optimal dan dilaksanakan dengan ihklas dan penuh rasa tanggung jawab. Serta “Jangan pernah berhenti untuk   berfikir   dan  berbuat  yang  terbaik bagi satuan”. dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara," Tegas DANREM 141/Tp.

Usai melaksanakan Upacara SERTIJAB dilanjutkan acara Lepas Sambut yang dilaksanakan di Aula Sudirman MAKOREM 141/Tp. 

Turut hadir dalam kegiatan 
Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Ibu Lina Herlina Budi Suharto KASREM 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, 
Kasiren KOREM 141/Tp
Para Kasi KASREM 141/Tp beserta Isteri 

Para DANDIM Jajaran KOREM 141/Tp beserta Isteri, Para Dan/Ka Balak KOREM 141/Tp, Para Kadisjan KOREM 141/Tp 
Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp,serta Pa, Ba dan  Ta  serta Persit perwakilan dari satuan KODIM yang melaksanakan Sertijab.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler