Pengurus PGRI Jeneponto Berduka
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Pengurus PGRI Jeneponto Berduka

Sabtu, 29 Oktober 2022,


JENEPONTO.WARTASULSEL.ID-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Jeneponto Drs H.Nur Alam, M.Si mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Daswati, S.Pd sebagai anggota PGRI Jeneponto.

Ketua PGRI Jeneponto hadir melayat sekaligus memimpin doa bersama pada hari pemakaman almarhumah Daswati S.Pd salah seorang anggota PGRI Kec.Rumbia yang meninggal pada hari Kamis 27 Oktober 2022,dan dikebumikan pada Jumat 28 Oktober 2022.

Hadir pada hari pemakaman antara lain, Ketua PGRI Jeneponto Drs.H.Nur Alam Msi dan beberapa pejabat lainnya dalam lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto.

Pada kesempatan itu, Drs.H.Nur Alam MSI yang juga Kadisdikbud Jeneponto memberi semangat kepada suami almarhumah, untuk tetap bersabar menerima cobaan dari Allah SWT sekaligus memimpin doa bersama dengan membacakan surah Alfatiha untuk almarhumah Daswati S.Pd.

Ketua PGRI Jeneponto Drs.Nur Alam MSI sebelum meninggalkan kediaman almarhumah,terlebih dahulu memohon maaf atas keterlambatannya dalam menghadiri acara pamakaman oleh karena sejak pagi mengikuti berbagai kegiatan, termasuk upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 49 di halaman kantor Bupati dan pelepasan barisan drum band di lapangan Parang Passamaturukang

*QMH.TAWANG*
loading...

TerPopuler