Bhabinkamtibmas Desa Gedung Boga Melaksanakan Apel Bersama Kepala Desa
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

Bhabinkamtibmas Desa Gedung Boga Melaksanakan Apel Bersama Kepala Desa

Kamis, 24 November 2022,


MESUJI.WARTASULSEL.ID-Guna Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Way Serdang, melalui Bhabinkamtibmas, selalu berikan Himbauan dan Penyuluhan kepada Aparatur Desa setempat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji melaksanakan Apel bersama Kepala Desa dan seluruh Aparatur dengan dilanjutkan pemberian arahan kepada seluruh Perangkat.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E melalui Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang P, Selasa (22/11/22) menjelaskan, salah satu Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Gedung Boga, AIPTU Fasroni hari ini memberikan Arahan kepada Kepala Desa dan Seluruh Perangkat dari Mulai RT sampai RJ, Linmas dan Sekertaris, dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Desa Binaannya.

Lebih lanjut, Giat dilakukan dengan tujuan agar seluruh Perangkat Desa mulai dari ketua RT hingga Ketua RK supaya tidak bosan - bosan nya memonitoring dan mengingatkan Warga dilingkungan masing - masing tentang Kamtibmas, diantaranya meminta untuk meningkatkan kembali Ronda Malam. Ungkap Iptu Bambang

Kemudian agar memantau Orang yang masuk ke Lingkungan, dikarenakan tanpa bantuan Pamong Desa dan Bhabinkamtibmas tidak bisa bekerja secara Optimal, lalu agar dapat memantau jika ada Paham Radikalisme di lingkungan, dan yang terakhir, para Perangkat yaitu ketua RK dan RT untuk waspada dan tanggap Bencana terkait Cuaca yang tidak menentu. Jelas Kapolsek

Dirinya berharap dengan rutin dilakukan arahan dan Penyuluhan oleh Jajaran, dapat meningkatkan kinerja para Aparatur Desa dan Masyarakat, sehingga dapat secara Optimal dalam menjaga Situasi Kamtibmas, kemudian agar terjaga Komunikasi dan Koordinasi dengan Harkamtibmas di Desa Binaan. Pungkasnya.

Rept : toni
loading...

TerPopuler