DANREM 141/Toddopuli Periksa Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

DANREM 141/Toddopuli Periksa Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas

Rabu, 23 November 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID- Komandan KOREM 141/Tp. Brigjen Budi Suharto, S. I.P, MSi didampingi KASREM 141 Tp. Kolonel Inf. Suryandaru beserta para KASI KASREM 141 Tp.  melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat  di Lapangan MAKOREM 141/Tp, Jalan Jend. Sudirman, Kota Watampone, Kabupaten Bone, SULSEL.

DANREM 141/Tp  mengatakan, pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan operasional  kendaraan dan kelengkapan administrasi dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya. 

" pemeriksaan kendaraan ini untuk memastikan agar kendaraan layak dioperasionalkan dalam setiap kegiatan, juga bertujuan untuk menekan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil," Ujar DANREM 141/Tp.

Dalam hal ini, Jenderal bintang 1 di KOREM 141/Tp.  mengharapkan kepada pengemudi,  "agar kuasai betul 16 Tugas Pokok Pengemudi sebelum melaksanakan tugasnya serta selalu menjaga keamanan dalam mengemudikan kendaraan jangan arogan walaupun kita dalam bentuk Konvoi,“  tegas DANREM 141 Toddopuli. 

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler