DANREM 141/Tp bersama Bupati dan FORKOPIMDA Bone Cek Kesiapan Pilkades Bone
hj
hj
hj
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'
kapolres'

DANREM 141/Tp bersama Bupati dan FORKOPIMDA Bone Cek Kesiapan Pilkades Bone

Rabu, 23 November 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-DANREM 141/Tp. Brigjend. TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si  bersama Bupati Bone  DR. H. A. Fahsar M Pajalangi, M.Si. dan FORKOPIMDA Bone diataranya, Wakil Ketua DPRD Bone, Indra Jaya, DANDIM 1407 Tauwarani Bone, Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, DANDENPOM XIV-1 Bone, Letkol. CPM Azis Hamdani, SH, M. Hum, WAKAPOLRES Bone, Kompol. Eddy Sumantri, S. Sos, MH,  melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades di beberapa TPS di Kabupaten Bone, Rabu 23 November 2022.

Kegiatan  Pemantauan  ke TPS ini dalam rangka mengecek secara lansung Kesiapan TPS dan pengamanan Pilkades yang akan 
dilaksanakan secara serentak  di 141 Desa yang tersebar di 24 Kecamatan pada hari Kamis 24 November 2022

Danrem bersama Bupati Bone dan rombongan  melaksanakan pemantauan TPS di beberapa wilayah Kecamatan diantaranya Kecamatan Barebbo TPS 3 Jalan. Pelita Desa Kading,  Desa Barebbo  Desa Kampuno dan Desa Carowali Kecamatan Barebbo, Lanjut ke Desa Melle, Kecamatan Palakka dan terakhir di Desa Kajaolalliddong, kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, sebagai tempat dilakukannya virtual pada hari "H" PILKADES bersama Menteri Desa dan Mendagri.

Dalam peninjauannya Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan,  "langkah ini sebagai bentuk keseriusan  memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkades besok. kita meninjau untuk memastikan persiapan TPS dalam rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang ke II di Kabupaten Bone Tahun 2022,” ucapnya.

Selanjutnya, DANREM 141/Tp mengatakan bahwa, "kegiatan ini untuk melihat secara langsung kesiapan TPS dan Aparat Pengamanan serta memberikan penekanan agar Desa atau wilayah yang rawan konflik  diberi penebalan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya konflik dalam pelaksanaan Pilkades," tegas Jenderal Bintang 1 di KOREM  141 Toddopuli. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini, 
Kolonel Inf M. Roni Sulaeman SE (KASI Intel KASREM 141/Tp), Para  Kepala Dinas  Kabupaten Bone, diantaranya KADIS PMD, KABAN KESBANGPOL, KADIS TARKIM, KADIS BMCKTR,  dan KADIS  BKKBN, Camat, DANRAMIL, dan KAPOLSEK Barebbo serta Camat, DANRAMIL dan KAPOLSEK Palakka. 

**QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler