Garda UBAS Family, Warga: Terjawab, UBAS: Merupakan Salah Satu Doa
hj
hj
hj
hj
hj
hj
kapolres'
karebaparlementa'

Garda UBAS Family, Warga: Terjawab, UBAS: Merupakan Salah Satu Doa

Sabtu, 12 November 2022,


LUWU.WARTASULSEL.ID- UBAS, sapaan Populer Andi. Unru Baso Suli, Bakal Calon (Bacalon) Anggota DPR RI Pusat dari Partai Gerindra Dapil III Sulsel, berikan warna kepada masyarakat di Desa Buntu Kamiri Kec. Pondrang Kab. Luwu.


Hal itu tercuak saat antusias warga setempat hadir dalam acara " Silaturahmi Relawan ". Sabtu, 12 November 2022 di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu. 

Rezki Hadi Magilang, warga setempat, mengatakan kerinduan kami kepada figur UBAS terjawab. 

" Dikarenakan dengan ajang ' silaturahmi relawan ' ini merupakan bentuk keseriusan UBAS, maju pada pemilihan legislatif DPR RI Pusat. Dan itu, terjawab dengan hadirnya UBAS di tempat kami, "  Pungkasnya. 

Pada acara " Silaturahmi Relawan " Garda UBAS Family, dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tokoh perempuan, warga dan keluarga. 

Di Desa tersebut, UBAS mengatakan, dengan terbentuknya Garda UBAS Family ini, saya mengucapkan banyak terima kasih. 

" Karena dukungan dari keluarga itu merupakan salah satu doa, sehingga Garda UBAS Family terbentuk, " Ujar UBAS didampingi Ketua Bappilu Gerindra. 

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi seluruh warga di Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang yang berkenan hadir. 

" Dengan hadirnya warga ini juga merupakan doa yang tak terputus, dan semoga di hati masyarakat, saya UBAS selalu diingat saat kembali di rumah masing-masing, " Pungkas Andi. Unru Baso Suli, yang populer disapa UBAS. 

Warga dan keluarga di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu sangat merespon dan mendukung atas terbentuknya " Garda UBAS Family ".  Serta SIAP memenangkan UBAS pada Pemilihan Legislatif Anggota DPR RI Pusat kedepannya dari Partai Gerindra. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler